Kata Kata Mutiara Galau Sedih Patah Hati


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Sedih Patah Hati | Kata Galau Kesepian | Kata Galau Cinta, Kata Kata Caption Instagram Galau Sedih. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Patah Hati Kecewa, nah buat anda semua pasti pernah mengalami yang namanya Kecewa bukan? dan kecewa itu sendiri sering kali disebabkan oleh sakitnya hati, untuk soal perasaan tentu kita semua tak menginginkan hal tersebut terjadi, tetapi apadaya? jika orang yang kita sayangi malah menyakiti kita dan membuat diri kita menjadi sedih.



Kata Kata Mutiara Galau Sedih - nah perasaan sedih itu muncul waktu kita galau, pasti nyesek sekali. apalagi kalau hubungan kita dengan pacar mulai renggang, mau putus tetapi masih sayang tidak putus tapi makin menyakitkan. nah kalau sobat semua sudah terjebak dengan perasaan tersebut hal pertama yang harus kamu lakuin adalah tetap tenang jangan sampai kamu mengambil keputusan dengan emosi yang masih labil. agar tidak ada penyasalan diakhir nanti.

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati
Kata Kata Galau Sedih Patah Hati

Nah, buat kamu yang masih galau dan sedih karena pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati :
kenapa ya aku ga pernah bisa marah ke kamu, apalagi ngelupain kamu, mungkin ga sih kalo aku ini beneran sayang kamu?

Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..

kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?

Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, aku tak akan terhenti..

Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu saat ini!

Kalau kamu tak mencintaiku, Jangan beri aku harapan..

Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kamu ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kamu abaikan itu loh :D

Tak kan lelah aku berdiri di sisimu, karna aku tau, kamu pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..

Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memberikan "sedikit" ke-peka-an untuk mu ya :)

Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat kamu akan kembali untukku..

(dulu) hanya kamu yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..

Apa pun yang terjadi nanti, aku ingin terus menjadi bagian dalam hidupmu.

doa dan harapanku selama ini adalah bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga akhir hayatku nanti

Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi aku akan berusaha menemani setiap langkahmu..

rasa kangenku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper ma haus

Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kamu

Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa saat mengenangnya..

aku gak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku cuma minta satu aja dari kamu, cintai aku dengan tulus

kehadiranmu dalam kehidupanku membuatku bahagia walau kamu bukan milikku sepenuhnya

aku tak pernah ragu tuk memilihmu, karena perasaan hatiku ini cuma satu, yaitu kamu

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi?

Harusnya aku sadar, bahwa kamu hanya masa laluku, dan memang seharusnya aku tidak merindukanmu lagi..

Aku yakin, kehilangan akan mnjadikan aku sseorang yg lebih menghargai sbuah kbersamaan.. Gak seperti kamu, yg sama sekali tak peduli..

Kelak, aku ingin mnjadi yg halal untuk mnjagamu seumur hidupku.. Bagiku,kamulah yg mampu mengubah dunia kelabuku, mnjadi penuh warna..

Aku sudah memilihmu, aku akan berlayar & menetap di kamu, dermaga terakhirku.. Dan aku tak akan pernah menyesalinya..

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg merangkulmu saat kamu terjatuh?

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg menghapus air matamu ketika kamu menangis?

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

Sebenarnya, kamu yang sempurna bukan lah yang ku inginkan, Tapi Kamu yang perhatian dan pengertianlah yang ku harapkan..

Padahal kamu sering buat jengkel, buat marah, buat kangen.. Tapi, maaf ini slalu kuberikan.. ntah ~

Terimakasih atas sayang yg pernah kamu beri.. Walaupun itu semu, tetapi pernah membahagiakan aku

Dalam rindu, aku masih sering bertanya-tanya.. Apakah aku sudah menjadi bagian terpenting dari hidupmu?

Aku harap, seluruh perjuangan kita, tak berjalan sia-sia..

Ketika aku menanti, ternyata kamu tak akan datang kembali..

Aku ingin mencintaimu dengan serius, membuatmu bahagia dengan tulus..

Tuhan, berikan aku yang terbaik untukku, & semoga masa lalu jadi pelajaran untukku, aku masih mnanti pilihanMu. Aku perbaiki diri ini.

Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan..

Perasaan kecewa itu menyakitkan.. putus cinta itu sesuatu yang pedih.. Apalagi dikhianati.. Perihnya, umpama ditusuk sembilu..

Memang saat ini aku merasa disiasiakan, Tapi suatu saat, aku yakin, akan menjadi yg paling berharga untuk org yg lebih menghargaiku..

Mungkin kita terpisah oleh jarak, tapi aku, dan hati ini tak pernah ragu untuk terus berjalan bersama walau tak saling menggenggam..

Terkadang, aku harus berpura-pura untuk tersenyum saat kehilanganmu, sedangkan hatiku terus menangisinya..

Bersyukur, Allah berikan kita kesempatan untuk saling mengenal, saling mengerti dan saling menghormati. Semoga ini bagian dari cinta..

Saat aku brusaha membuat pertengkaran, membuat kamu membenci ku, menghentikan komunikasi kita.. ku kira aku bisa lupa, trnyata salah..

Pikiran sama hati biasanya bentrok gini.. Pikiran bilang gapapa.. Padahal hati lagi kenapa kenapa.. :

Pernah terlintas dalam hidupku, untuk pergi jauh melupakanmu.. Dalam batinku pernah terlukis, mencoba membunuh semua rasa ini..

Adakalanya kamu harus membebaskan tapi tetap memantau.. Karna selalu diawasi itu terkesan membatasi dan membuat susah gerak..

Kamu tau apa yang aku suka dari kamu? Yang aku suka dari kamu adalah saat kamu tersenyum dan cara kmu membuat aku tersenyum..

Aku tak ingin kamu jauh dariku, karena kamu adalah bagian jiwaku, salah satu yang membuatku merasa utuh..

Kamu jangan pernah lelah utk hadir di mimpiku ya :) Mimpi ku ga bakal bisa indah tanpa hadirmu

Jauh di lubuk hatiku, kamu masih seseorang yang sering ku rindukan.. Meski kamu tak perlu tau hal itu..

Tuhan tau, sedalam apa aku mendoakanmu..

Tak ada alasan untuk membencimu, namun aku akan belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Saat aku sengaja pergi, ternyata kamu tak mencari..

Aku cemburu ngeliat kamu sama dia! Tapi di depanmu, aku bersikap biasa aja. Dan It's Name Nyesek!

Kangen bercandaan bareng sama kamu.. :'(

Aku takut mengetahui segalanya, mengetahui bahwa aku tak pernah terlihat nyata di matamu, meskipun aku ada..

Hati emang ga bisa bohong, meski fikiran terkadang bilang "aku sudah lupa kamu". Tapi, Hati ini.. slalu terbayang kenangan tentangmu..

Aku dan kamu pernah dalam keadaan saling membahagiakan, sebelum dalam keadaan saling melepaskan lalu mengiklaskan..

Selamat pagi kamu yg gak ada kabar sama sekali :) aku di sini nungguin kamu.. kamu tega ya,biarin aku nunggu sampe sebegininya :)

Kita dulu sih deket banget.. Sekarang udah kaya orang gak kenal..

Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.. ♥

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!

Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku..

Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ?

Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu..

Anehnya, saat kamu pergi.. Aku masih tetep nunggu kamu di sini.. :')

Selamat pagi hati yg di tinggal pergi :) Sudah siapkah dirimu melepaskan beban berat di fikiranmu?iya. tntang dia yg mmbuatmu menangis

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, penuhi semua apa mauku.. Tapi, tolong mengertilah perasaanku..

Dari pada menghapus airmata ini, lebih baik menghapus kamu yang membuat tangis dalam hidupku ini..

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan membuktikan itu padamu..

Lama-lama aku capek sama sifat kamu yg kaya gini..!

Sebab akhir dari sebuah ketulusan adalah keikhlasan.. Ikhlas utk ditinggal ataupun meninggalkan..

Mungkin cara terbaik mencintaimu adalah dengan cara melepasmu..

Ngakunya dewasa, tapi kalau ada masalah tiba-tiba langsung diem & ngambek.. Maksudnya apa? nyuruh biar peka? Gak gitu juga caranya.

Biarin deh diblg bego, & bodoh, sama org/temen2. mereka ga ngerti & gak ngerasain, gmn rasa sayang tulus, kl udah serius sma satu org.

Kadang, beberapa orang baru terlihat sempurna dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kamu misalnya..

Enak tuh curhat tentang kamu ke temen aku. Gak ada habisnya. Pdahal tmen aku sih cuma ngangguk kpala doang, tau deh dengerin / enggak.

Udah dikasih kode, tpi cuma dibaca doang, tau deh peka atau enggak. pura-pura gatau mungkin? atau emg mau diperjuangin terus kali yaa?

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!

Mungkin yang harus lebih kamu takuti bukanlah ketiadaanku, tetapi saat aku sudah berhenti menulis untukmu !

Walau banyak tantangan yg kita lewati, tapi aku yakin bisa melewatinya brsama.. Dgn kepercayaan & kesetiaan, kujaga hati ini untukmu..

Kalo aku masih sayang kamu, trus kamu mau apa? hah? :-|

Jika itu bahagiamu, pergi bersamanya.. Lakukanlah! aku rela meski aku terluka.. :) Tapi, aku mohon, jangan hadir dalam duniaku lagi..

Betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku..

Perasaan emang gak bisa dibohongi, sejauh apapun kamu, tetap kamu yang ada di hati..

Apa adanya aja sih. Mau orang suka atau benci sama gue ya terserah mereka, kan itu hak mereka.

Ada yg ngejelek-jelekin kamu, menjudge kamu, ngomongin kamu dari belakang. Biarin aja, senyumin aja, sabarin aja. Tuhan maha adil kok.

Senyum cewek gak selalu berarti dia bahagia. Terkadang seorang cewek tersenyum hanya untuk menutupi kesedihan hatinya & gak mau yg lain tau

Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam-diam, berharap diam-diam, dan memperhatikan diam-diam, dari kejauhan. Gak berani bilang. Hehe

Cewek itu pintar. Pintar menyembunyikan rasa sakit yang sangat amat dalam, hanya dengan satu senyuman dan berkata, 'aku gapapa, kok'.

Gausah lah cari pacar itu yg cool, keren, gaul, cakep, kaya. Yaelah, dpt yg setia, perhatian, humoris & bs buat bahagia aja udah untung bgt

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yg tak menghargaimu, meski kamu cinta, waktu dan dirimu jauh lbh berharga.

Ketika kau menganggap dirimu tidak berguna, bukalah matamu, lihat sekelilingmu. Mereka membutuhkanmu

Awalnya gak sayang, jadi sayang. Awalnya gak pernah inget dia, skrg jd susah buat ngelupain.

Kadang kita tetap bertahan walau terluka, hanya sekedar tuk dapat bersamanya lebih lama.

Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela♥

Ketika menyayangi 2 orang bersamaan, mungkin bkn sayang tetapi tkt kehilangan PERHATIAN dr salah satunya.

Cara simple biar pacaran langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.

Kecewa yang berlarut-larut hanya akan membuat kebahagiaan yg sudah disediakan untukmu, terbuang percuma.

Dibalik kata "gue gapapa kok" ada ungkapan "Kalo gue kasih tau pun lo nggak bakalan ngerti".

Ketika kita siap menyayanginya kita harus siap disakiti dan harus menerima ketika dia harus benar2 'pergi'

Jgn pernah nyakitin org yg udh berkorban buat lo! Karna apa yg udh dia lakuin tuk ngebuat lo bahagia, blm tentu orglain jg bs ngelakuin.

Kenapa cewek ngelarang cowoknya deket2 sm oranglain? Karna mereka gak mau orang yg dia sayang direbut sm cewek lain.

Inget bgt waktu awal-awal kenal sama kamu. Lucu, penuh kebahagiaan & canda tawa. Perkenalan kita itu sederhana ya.. Tapi ngangenin bgt.

Kamu gak takut apa kena karma.? Atau ngerasain sakit seperti yang aku rasaiin sekarang.

Deketin yg cantik, ninggalin yg bisa buat nyaman? Nyeselnya sih bukan sekarang, tapi suatu saat. Cewek baik dan tulus kok di sia-siain.

Hargailah cara org mencintaimu, walau caranya bukan cara terfavoritmu. Tapi itu semua tetap atas namamu dan bahagiamu

Ada saatnya dimana seseorang bisa sabar dan tegar.Tapi dia juga gabisa terus2an sabar pasti nantinya akan berdiri pada titik lemah

jangan sampai kamu PHP-in aku ya ? ga mau banget harapan yang udah aku tunggu-tunggu hilang gitu aja

Kalo mau pergi, pergi aja...jangan diem2 ngilang, diem2 gak ada kabar.

Jgn pernah nyakitin org yg udh berkorban buat lo! Karna apa yg udh dia lakuin tuk ngebuat lo bahagia, blm tentu orglain jg bs ngelakuin.

Setiap hari lo punya kesempatan untuk bahagia, jadi jgn bersedih terlalu lama. Hari baru, kesempatan baru.

Ternyata kamu bukanlah harapan ku, kau permainkan perasaan ini dan kau sakiti hati ini

Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa, dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.

Ngejanji2in mulu, dibuktiin mah gak pernah, diharap2in mulu, diharap2in balik...disayang2in mah gak pernah.

Janji sama diri sendiri mulai saat ini akan menjadi orang yg berguna untuk orang lain. Mau hapus kebiasaan buruk. Mau buat orang tua bangga.

Hubungan bakal awet kalo adanya kabar, selalu perhatian, bisa bikin nyaman dan setia♥

Terkadang diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan jika kita sedang kecewa dengan keadaan.

Sebenernya si kangen banget, pengen ketemu. Tapi yg dikangenin malah begitu.

Sayang itu; 'Perhatian, mengutamakan pasangan, sabar bertahan, dan setia karna ketulusan, gak ngeluh2, gak ngerasa bosan, saling percaya'.

Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi.

Saling mengerti adalah kebahagiaan. Dalam status apapun itu. Mau itu sahabat, teman, gebetan, pacar, ataupun keluarga.

Ada saatnya yang paling dekat menjadi yang paling jauh, bahkan menjadi yang paling di lupakan.

Awalnya sih jujur tapi makin kesini-kesini yang ada malah makin ga dipercaya!

Deket yang sana deket juga disini jadi kamu maunya apa ?

Namanya juga pilihan, ada yang baik menurutmu, ada yang tidak baik menurut orang lain.

Kalau kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetap aja kita jodoh, semoga suatu saat nanti ya.

Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat asli kamu.

Emang bener ya, kalo mau ngedapetin apa yg kita mau kita hrs bener2 berusaha, jatuh, bangkit, jatuh lagi dan bangkit lagi.

Bukti kecil kalau dia suka/sayang sama kamu; Dia suka ngelus-ngelus kepala kamu. Dia suka jailin kamu demi dapet perhatian dari kamu.

Hubungan yang sempurna adalah didalamnya ada dua orang yang tak pernah menyerah satu sama lain.

Cewek itu pengingat yg baik. Dia inget tempat favorite yg pernah berkesan baginya. Dan inget beberapa moment yg pernah ada ditempat itu.

Cewek kalo setia ya setia. Kalo udah sayang ya udah pasti sayang. Care ya pasti care banget. Kalo udah kecewa? Ya pasti kecewa banget

Kalo punya pacar satu tuh seriusin. Cowok yg milih, cewek yg nerima. Pasti sama-sama sayang kan? Yaudah pertahanin. Jangan di kecewain.

Disaat kamu berubah? disitulah letak kesedihanku ketika melihatmu berubah bukan karna aku tapi karna 'semenjak ada dia'.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Mutiara Galau Sedih Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin