Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih | Kata Kata Rindu Mantan Pacar | Kata Kangen Rindu Mantan Tercinta. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Indah Rindu Mantan Tersayang. memang yang namanya perasaan itu susah sekali ditebak, bahkan kita nggak bisa kontrol kalau perasaan yang kita rasakan sekarang itu jatuh kepada orang yang sudah jelas-jelas pergi meninggalkan kita. misalnya kita masih menyimpan rasa kepada sosok mantan kekasih yang dulunya pernah menjadi bagian dari hidup dan jiwa kita. 

Kata Kata Romantis Rindu Mantan Tercinta - kamu sendiri pernah merindukan sosok mantan kan? perasaan tersebut bisa aja muncul disela-sela kehidupan kamu.. mungkin ada beberapa hal yang mengingatkan kamu pada si dia mantan terindahmu itu, tempat favorit kamu dulu, lagu kesayangan kalian dulu atau benda-benda pemberian dia dulu yang masih kamu simpan baik dilemari ataupun didalam hati.



Kata Kata Kangen Mantan yang masih Sayang - beruntung sekali buat kamu yang mempunyai perasaan yang sama dengan dia mantanmu itu, kemungkinan kamu buat menjalin hubungan pun akan sedikit lebih dipermudah.. kamu dengan dia itu masih sama-sama sayang, sama-sama cinta, ya dengan menyakinkan dia lagi mungkin kamu bisa mendapatkan kepercayaannya kembali, kalau sudah gini enak kan? tapi apa jadinya kalau mantan yang kamu kangenin itu sudah jadi milik orang lain? yang pasti kamu bakalan nyesel dan nyesek lah.

Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih
Via : stupidbear.buzznet.com

Nah, buat kamu semua yang masih menyimpan perasaan kepada mantan? berikut akan admin berikan Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih :

Walau ku masih mencintaimu Ku harus meninggalkanmu Ku harus melupakanmu Meski hatiku menyayangimu

semua hal yg kau tinggal dan masih ku jaga semoga nanti kamu sadar akan ke bodohan aku yg masih berusaha mencintaimu walau kau tak mungkin

Aku mencintaimu sekalipun kamu goreskan luka, dan aku masih sanggup mencintaimu walau dari serpihan kecil bekas luka yg kamu goreskan.

Lucu ya, aku masih saja mencintaimu, walau kau bertubi-tubi menyakitiku

Aku tidak membencimu atau apa, aku masih mencintaimu sama seperti kemarin walau kamu udah menemukan cinta barumu,

Aku masih mencintaimu walau aku tahu kamu sudah dengan dirinya. Cintamu tak tergantikan.

Tidak menyesal karna telah mencintaimu dan sesungguhnya aku adalah seseorang yang masih menunggumu walau kecewa pernah kamu berikan padaku.

Aku tak memilih pergi, kamulah yang membuatku pergi. Mendiamkanku saat mencintaimu, mengabaikanku saat merindukanmu.

Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku

Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Setiap malam aku hanya bisa menangis dibalik selimut karena merindukanmu

Aku hanya manusia biasa yang merindukanmu dalam diam dan kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes

Merindukanmu sungguh sangat menyiksaku namun aku rela karena ku sayang

Aku masih merindukanmu, bagaimanapun sikapmu padaku. Aku tahu harusnya aku tak pantas lagi menginginkan kamu.

Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana

Entah mengapa aku merindukanmu.. Merindukan seseorang yang bahkan tak pernah peduli kepadaku..

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Disini, aku merindukanmu. Disana, kaumerindukannya. Sama-sama saling merindu, tapi bukan rindu kita

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan, aku sayang kamu.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Maaf aku tak merindukanmu, aku hanya merindukan aku yang dulu, sebelum luka kau kenalkan padaku.

aku tak pernah menyesali semua yang terjadi, mencintaimu adalah pilihan. merindukanmu perihal menahan rintihan.

Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku

Aku ingin merindukanmu dengan sederhana, mengejarmu dengan wajar, menyayangimu dengan luar biasa dan menyakitimu dengan mustahil

Tolong biarkan aku untuk tetap selalu merindukanmu, meskipun aku tahu kini kau bukan milikku lagi.

Mungkin disana kamu lg bahagia dgnnya. Tapi disini aku akan selalu merindukanmu meskipun sebenarnya tidak berhak.

Aku slalu memandang langit ketika merindukanmu. Meskipun kita berada diatas tanah yg brbeda, stidaknya kita berada dibawah langit yg sma

Meskipun aku tidak tau banyak tentangmu, tapi aku tau bahwa aku begitu merindukanmu

Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini

pada akhirnya kita hidup sendiri, berjuang sendiri. diri sendirilah yang diandalkan. meskipun aku sangat merindukanmu.

Meskipun aku telah berusaha menyibukkan diri, tapi akhirnya hatiku merindukanmu

Masih dalam keadaan menyayangimu dan merindukanmu. Meskipun aku sudah kamu lupakan. Aku diam.

Aku merindukanmu meskipun saat ini mungkin justru kamu sedang merindukan yang lain

Ketika aku merindukanmu, aku berharap kau merasakan hal yang sama denganku. Meskipun diantara kita tidak ada yang mengungkapkan.

Aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak merindukanmu meskipun sebenarnya itu benar

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata kangen mantan pacar tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Kangen Rindu Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown