Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu | Kata Melupakan Masa Lalu | Kata Kenangan Masa Lalu. Caption Instagram tentang Cinta. Caption IG Kenangan Masa lalu. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Kata Galau Ingat Masa Lalu Cinta. memang yang namanya masa lalu itu sulit sekali untuk dilupakan apalagi telah banyak kenangan yang terjadi tentunya akan teringat terus didalam memori. kita semua pasti punya kenangan tersendiri, dan setiap kenangan yang ada diingatan kita tentunya memiliki makna tersendiri buat kita. apalagi buat kamu semua yang masih remaja, pasti sangat banyak pengalaman tentang cinta dan asmara.

Kata Kata Galau Ingat Masa Lalu - mengingat masa lalu memang ada suka dan pedihnya, untuk suka nya kita bisa merasakan bernostalgia tentang hal-hal indah waktu dulu, kita bisa membuka kembali pemikiran saat itu, membuka mesin waktu yang selama ini kita simpan.. ya dengan mengingat-ingat hal indah dimasa lalu tentunya akan membuat hati dan perasaan kita menjadi terharu. 



Kata Kata Sedih Ingat Kenangan Masa Lalu - tapi ada juga loh efek jika mengingat kembali kenangan masa lalu, biasanya hal inilah yang menjadi trauma dikehidupan kita.. kenangan buruk yang pernah kita alami masa lalu tentunya membuat kita menjadi sedih, mungkin kamu pernah diputusin pas lagi sayang-sayangnya atau ditinggalin pas lagi cinta-cintanya, jadi mengingat hal itulah kamu biasanya akan galau sedih dan bisa hanyut dalam kenangan... endingnya kamu bakalan susah buat move on.

Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu
Via : favim.com

Nah, buat kamu semua yang sedang flashback ke masa lalu? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu :

Tetaplah di sini, biarkan aku mengingatmu, sebagai sesuatu yang menenangkan.

Lucu ya, aku masih saja merindukanmu. Padahal aku sudah terlebih tau kamu tidak pernah mengingatku.

Tidak masalah sesekali mengingatku kemudian tersenyum

Mengingat yang melupakanmu, melupakan yang mengingatmu.

Mungkin inilah saya yang selalu mengingatmu, menunggu sampai pada suatu hari ingatanku diselamatkan oleh orang lain.

aku selalu mengingatmu disetiap desah nafasku, namun apakah kamu juga begitu?

Bila kerinduan ialah ruang paling luas dalam hidupmu, jiwaku akan selalu bergetar, setiap mengingatmu.

terkadang aku hanya bisa tersenyum mengingatmu, dan terkadang aku menangis ingat semua kenangan kita

sebab mengingatmu, setiap sesak kerinduan ini tertutupi oleh bahagia.

mengingatmu hanya membangkitkan luka lama yg terasa menyakitkan

Di saat-saat seperti ini, aku aku mengingatmu lebih pekat, merindukanmu lebih hebat.

Aku hanya bisa mengingatmu, karena kau tak pernah tahu tentang rasa ini.

Seandainya melupakanmu semudah mengingatmu..

bila dadamu tiba tiba terasa hangat. ah, itu karna aku sedang mengingatmu dengan sangat.

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara.

Hal yg paling kubisa adalah ketidak bisaanku melupakanmu, dan hal yg paling kutak bisa adalah tidak bisa tidak mengingatmu.

Aku mencintaimu karena engkaulah malamku, mengingatmu sebelum tidur, tak melupakanmu dalam lelap, dan teringat kau saat terjaga.

Terkadang aku ingin menyembunyikan rasa sakit hati ini, tp apa daya tetesan airmata tak selamanya dapat kutahan setiap mengingatmu

Dulu, ketika bersamamu, aku hanya merasakan bahagia. Sekarang, tanpa sengaja mengingatmu saja aku sudah terluka.

dalam kesepian ku mengingatmu, hanya dengan bertemu dan memelukmu rasa rinduku ingin berlabuh, pelukan yang membawaku ke dlm rasa teduh

Selama aku pergi, ku akan mengingatmu tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini.

Meskipun aku tau mengingatmu hanya membuatku sakit hati tapi entah kenapa rasa rindu ini masih ada untukmu

Karena mengingatmu jalan menuju kenangan manisnya itu, juga pahitnya. Telan saja

Aku akan selalu mengingatmu walaupun kamu udah menjadi kenangan dihati aku

Aku selalu mengingatmu, disela-sela sudut gelap hatiku.

Tersakiti adalah saat kau menatap org yg km sayang, tetapi kenyataannya dia menjauhimu dan tak lagi mengingatmu

Mengingatmu, selalu menjadi kesenduan. Seakan jari-jarimu yang lembut, menyentuh ingatanku.

Kadang aku lupa, tapi ketika aku diam ada saja sesuatu yang membuatku mengingatmu, namamu, tempat kita bareng2, kejadian. Dan itu dulu.

Aku lupa cara mengingatmu. Kamu ingat cara melupakanku. Impas yg indah bukan?

Aku akan mengingatmu dengan baik, sebaik pengalaman masa lalu. Maka, maukah kamu mengingatku dengan cara yang sama?

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Entah sampai kapan aku bisa melupakanmu dan tidak mengingatmu lagi.

Dia yang mencintaimu adalah dia yang senantiasa selalu mengingatmu dalam doanya apapun dan bagaimanapun keadaannya.

namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kelak, hanya akan ada sebuah nama yang mencintaimu dengan tabah: seseorang yang selalu mengingatmu dalam doanya.

Mengawali hari dengan mengingatmu, membuat hidupku berasa lebih dekat denganmu.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih teringat masa lalu tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Mutiara Cinta Ingat Masa Lalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown