Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar/Kekasih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar/Kekasih | Kata Galau ditinggal Nikah | Kata Kecewa ditinggal Cinta. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau Sedih ditinggalkan Kekasih. memang yang namanya hubungan cinta itu nggak selamanya awet, nggak selamanya bisa langgeng. ada kalanya juga hubungan tersebut akan hancur dengan sendirinya, masalah demi masalah yang menumpuk membuat pondasi hubungan pun mulai runtuh. buat kamu semua yang nggak pernah memegang janji dan komintmen tentunya bakalan siap-siap untuk menghadapi awal dari kehancuran. maka dari itu harusnya kamu berjanji untuk saling setia satu sama lain, walaupun yang namanya jodoh itu ditangan Tuhan nggak ada salahnya kan kalau kita berusaha utuk saling mempertahankan?

Kata Kata Kecewa karena ditinggal Pacar - mungkin hal yang paling menyakitkan dalam hidup adalah ditinggalkan oleh orang tersayang, kamu sendiri pasti pernah merasakannya kan? galau, sedih, kecewa, campur aduk menjadi satu.. semua hal itu tentunya akan menyiksa perasaan didalam hati.. tapi mau gimana lagi? yang namanya perasaan kan nggak bisa dipaksa, nggak mungkin kan kita terus-terusan menghalangi orang yang sudah berniat untuk pergi? sudahlah relakan saja dia, dia itu nggak baik buat kamu.. tingkatkanlah kualitasmu dan temukan cinta yang baru pastinya cinta yang lebih berkelas daripada yang dulu.

Kata Kata Patah Hati ditinggal sama Pacar - efek galau dan patah hati setelah putus cinta memang akan terasa berat jika kita melaui masa-masa penyembuhan.. dimasa ini kamu memang masih down, kamu masih tertekan, ya masih trauma juga untuk memulai dari 0 lagi.. masih terlalu lelah untuk membangun hubungan cinta yang baru.. tapi setelah melalui proses dan waktu yang panjang tentunya kamu bakalan mendapatkan pelajaran tersendiri, terutama pelajaran tentang belajar melupakan dan mengikhlaskan.. atau bisa disebut juga sebagai Move On. 

Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar

Nah, buat kamu yang sekarang masih galau dan kesepian karena ditinggalkan? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar atau Kekasih :

Kalau tak mau kehilangan, maka jagalah. Kalau tak mau ditinggalkan, maka cintailah selama kamu bisa.

Maka sekuat tenagaku kurelakan saat kepergianmu takkan pernh kulupakan dirimu takkan sanggup kulupakan semuaaaa

Kepergianmu banyak mengajarkan aku tentang ketegaran dan berartinya air mata

Segenap htiku luluh lantah mengiringi dukaku yg kehilangan dirimu,sungguh kutak mampu tuk meredam kpedihan hatiku tuk merelakan kepergianmu

Setidaknya kamu tau, aku bertahan disini hanya untuk memperlambat kepergianmu. Aku masih ingin tetap bersamamu, mengertilah.

Rindu, begitu setia mendampingiku semenjak kepergianmu.

Dalam diam aku menangisi kepergianmu yang begitu cepat, Kamu memilih pergi bersamanya yang sudah tidak mencintaimu.. Untuk apa?

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu..

Jika tak pulang, berhentilah kau menusuk-nusuk ingatanku. Aku yang candu setelah kepergianmu, kini sendiri lagi bersama sepotong rindu.

Aku ingin kamu kembali menghidupkan setiap rasa bahagia ku yang telah mati saat kepergianmu itu

Hal tersulit dalam hidupku adalah, disaat aku harus mencoba untuk menerima kepergianmu.

Bukan tentang seberapa cepat melupakanmu tetapi seberapa banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari kepergianmu.

tanpa kamu fikir kepergianmu adalah salah satu alasan aku untuk menanggis

kepergianmu terlalu cepat, sebelum aku menaruh gula dalam secangkir kopiku, airmata lebih dulu jatuh.

Aku bingung aku tertawa karna aku sudah tidak bisa lagi menangis karnamu atau aku sedang bahagia akan kepergianmu

Kepergianmu nggak hanya menyisakan kenangan, tapi juga menyisakan luka yang mendalam

kepergianmu mungkin adalah awal kehancuran untukku

Mencintai dan melupakan adalah hal yang harus bisa ku lakukan setelah kepergianmu

Sebelum senja terbenam, rinduku telah tenggelam. Setelah kepergianmu, hujan menjadi ungkapan kesedihan.

Jangan kau pergi lagi meninggalkan diriku. Karna kepergianmu kematian bagiku.

Saya tidak suka memikirkan kepergianmu. Sebab pikiran seperti ini seringkali mangacaukan hati, dan membuat saya lelah sendiri.

Melepaskan kepergianmu dengan senyum ketabahan.

Ketika dirasa dia tidak menghargai segala usahamu, sebaiknya kencangkan ikat tali sepatu dan mantapkan langkah kepergianmu.

Kepergianmu membawa luka yang tak pernah ku temukan obatnya

Aku hanya akan menangis terharu , tidak untuk menangisi kepergianmu kelak.

Kepergianmu membuatku tak lagi mengenal arti bahagia.

Semenjak kepergianmu, aku lebih menghargai kebersamaan.

Kepergianmu meninggalkan lubang besar di setiap langkahku, sebab jatuh bersamamu, adalah patah hati paling sempurna.

Setelah kepergianmu, kusadari bahwa hujan ini tak lebih basah dari air mataku. Yang menarik banyak, yang bikin nyaman susah.

jika kesedihanku terletak di antara kepergianmu, maka kebahagiaanku pasti terletak pada saat bersamamu

Di antara kepergianmu dan kehilanganku, Tuhan tak menciptakan banyak untuk kesepian kita.

Aku tak menyesali kepergianmu, aku hanya menyesali kenapa ada rasa sakit yg km tinggalkan

Maafin aku yang cuma bisa diem pas kamu pergi. Aku cuma ingin lihat kamu bahagia, walaupun aku gak bahagia dgn kepergianmu

Tanpa sempat ku tunda, air mataku jatuh begitu saja. Kepergianmu terlalu cepat, meninggalkan luka yang kupeluk erat.

Dari kepergianmu aku tau bahwa cinta yg kupunya ternyata bisa menyakiti diriku sendiri.

Ada banyak yang aku takutkan setelah mengenalmu. Salah satunya, kepergianmu.

Kepergianmu hanyalah sebab karena pertengkaran kecil, yang kau besar-besarkan dengan caramu.

Melepaskan kepergianmu dengan senyum ketabahan.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar/Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih ditinggal pergi tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Sedih ditinggalkan Pacar/Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown