Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar | Kata Galau diputusin Pacar | Kata Bijak diputusin sama Pacar. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Galau tentang diputusin sama Pacar. memang yang namanya hubungan pacaran itu nggak semuanya langgeng, dan nggak semua berakhir dipelaminan. kenyataan pahit saat diputusin oleh pacar merupakan kenangan yang pernah menghiasi kehidupan kita. kamu sendiri pasti pernah kan diputusin pas lagi sayang-sayangnya? atau malah ditinggalin saat lagi cinta-cintanya? kecewa? itu pasti... tapi ya mau gimana lagi, yang namanya hati kan nggak bisa dipaksa.. dan perasaan yang terluka tentunya akan terus merasa kecewa. 

Kata Kata Galau Sedih diputusin Kekasih - memang berat ditinggalkan orang yang benar-benar kita sayang, apalagi kita sudah terlalu mempercayai dia, kita sudah menaruh harapan penuh kepadanya.. ya mungkin kita bakalan prustasi untuk sementara waktu dan trauma untuk menjalin cinta yang baru.. sedih boleh tapi hanya sementara ya, jangan sampai kamu larut dalam kesedihan itu sendiri.. kamu harus move on, harus meninggalkan kenangan indah ataupun buruk dimasa lalu, jadikan sebagai pembelajaran untuk mencari cinta yang baru.

Kata Kata Galau Kecewa diputusin sama Pacar - mungkin kamu pertamanya nggak bakalan terima jika dia memutuskan hubungan secara sepihak, tapi buat apa sih kita harus mengemis-ngemis cinta sama orang yang jelas-jelas udah nggak perduli? buat apalagi kita mempertahankan orang yang jelas-jelas mau pergi? jangan sampai kamu dibutakan oleh yang namanya cinta. pakai juga logika, dia yang ninggalin kamu itu tandanya dia emang bukan jodoh kamu.. rugi besar kalau kamu sampai saat ini masih mengharapkan dia kembali.

Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar

Nah, buat kamu semua yang sedang galau karena putus cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar :

Sekalinya cewek udah sayang banget sama kamu, untuk mutusin dan diputusin pasti dia bakalan ga mau ataupun ga rela. Ini soal perasaan.

Diputusin nyesel ngajak baikan lagi, kejadiannya seperti itu dan terulang terus-menurus lo pikir ini hati ga capek kamu giniin.

Jika diputusin, janganlah bersedih, tunjukan sama dia bahwa kamu bisa hidup lebih bahagia tanpanya.

Terima kasih, kamu. Berkat diputusin kamu, aku bahagia sama pacar baruku.

Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat saya dan kamu selalu bersama, dan saya gak bisa milikin kamu

aku menyianyiakan waktuku untuk hal yang sia-sia yaitu menyayangimu. makanya aku marah saat diputusin sama kamu. semoga kamu sadar itu.

Kalau kamu diputusin, jangan sedih. Coba tegar, biar si dia salah menilai kamu.

Diputusin pacar ? Jangan menangis karena berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi. Dia emang ga pantes buat kamu

Kalau kamu disakitin terus, terus diputusin tanpa alasan yang jelas. Senyumin aja, senyumin terus, terus senyumin abis itu dorong ke jurang.

Aku sakit ;( kamu pertahani semua sekarang ,cuma buat mengakhiri semua di waktu yang kamu rasa tepat

mengakhiri suatu hubungan dgn alasan yang kurang jelas dan tidak masuk akal itu emang dari awalnya dia emang nggak serius sama kamu

Pertanyaan yang sebenarnya adalah : mengapa kamu yang memulai jika pada akhirnya kamu yang mengakhiri?

kamu yang memberi aku bahagia, lalu kamu juga mengakhiri semuanya dengan luka

banyak hal yang telah kita lewati, jangan hanya kerena hal sepele kamu mudah untuk mengakhiri.

Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama... tapi kamu juga yg mengakhiri semuanya...

Dengan mudahnya kamu mengakhiri semua perjuangan kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah.

Kamu yang memulai hubungan ini, dan kamu juga yang mengakhiri.

Kamu yang niat, kamu mencari, kamu mengawali, kamu menjalani, kamu mengeluh, kamu mengakhiri, kamu pergi, kamu menyesal, kamu kembali.

Menyakitkan, disaat kamu memutuskan untuk mengakhiri sesuatu yang tak ingin aku akhiri.

Jangan biarkan patah hati mengakhiri kehidupan cinta kamu. Karena melalui patah hati kamu belajar sesuatu yang baru tentang cinta.

Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu mau,kamu meninggalkanku begitu saja? oke ga ngapa ngapa

Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya; yang meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.

Hebatnya; dulu kamu bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kamu juga yang bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Saat kamu pergi meninggalkanku tanpa alasan dan kejelasan yang ga jelas

Hey, kamu yang meninggalkanku saat aku sedang cinta-cintanya. Selamat menunggu karma

Kamu yg memilihku tapi kamu juga yang meninggalkanku. Apa itu yg namanya jantan?

Memang ada yang mau nerima kamu apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku.

ternyata bahagia yang kamu beri hanya sementara, kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya

Yaudah, kalau emang jalan terbaik yang bisa buat kamu bahagia adalah meninggalkanku. Aku rela ko asal kamu bahagiaaa

Hal yang membuatku sakit bukan saat kamu mengkhianatiku , melainkan disaat kamu tak mempercayaiku dan akhirnya meninggalkanku

Kamu yang membuatku cinta, dan kamu juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kamu kalau aku telah terluka ?

Pada akhirnya, kamu akan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil saat kau meninggalkanku .

Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku.

Aku yang sampai saat ini masih bertahan, sedangkan kamu meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.

Dear someone jika kamu alasan meninggalkanku adalah mencari yang terbaik, akupun bertanya apakah ada yang lebih dari aku ya

Aku begitu kagum sama kamu, iya kamu yang pergi meninggalkanku demi dirinya

Dulu aku malam yang selalu menemani kamu, memberikan keindahan bersama bintang-bintang sebelum akhirnya meninggalkanku adalah pilihanmu.

Kamu gak pernah salah kok kalo meninggalkanku. Mungkin aku aja yang terlalu sayang sama kamu..

seharusnya aku berterimakasih karena kamu telah meninggalkanku. Karena aku diberi kesempatan untuk mencari yang lebih baik darimu.

Jangan menyesal jika kamu meninggalkanku hanya untuk seseorang bagus tampang yang tak benar-benar mencintaimu.

Memang sepantasnya kamu pergi meninggalkanku dan melupakanku, karena aku bukanlah yang terbaik buat kamu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata galau sedih putus sama pacar tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Sedih Kecewa diputusin sama Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown