Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar | Kata Ungkapan Perasaan Sedih | Kata Ungkapan Perasaan Galau Kecewa. Caption instagram kekecewaan. Caption ig tentang kecewa. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Ungkapan Perasaan Hati. yang namanya perasaan itu banyak jenisnya, ada yang bisa diungkapkan dan ada juga yang nggak bisa diungkapkan. mungkin karena masalah tertentu perasaan tersebut terpaksa harus dipendam. memendam perasaan itu bukan hal yang mudah, mungkin kita hanya bisa diam dan menikmati keluhan-keluhan yang seharusnya kita lepaskan. tapi karena keadaan perasaan yang kita pendam pun akan mengakibatkan suatu ledakan didalam hati.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Patah Hati - mungkin kita semua pernah merasakan patah hati, ya awal dari sebuah patah hati adalah memendam perasaan dan masalah didalam hati. kalau saja kamu bisa meluapkan masalah-masalah yang menjadi keluhan hati mungkin kamu bisa mengurangi efek dari sakit hati. dan faktor lain yang menyebabkan patah hati adalah sikap dan perlakuan pacar kepada kita, yang namanya pacar itu bisa berubah loh, nggak selamanya dia baik dan nggak selamanya dia bisa romantis, bisa aja dia menjadi cuek dan nggak perduli.. ya hal inilah yang biasanya menjadi biang masalah dalam suatu hubungan.



Kata Kata Ungkapan Hati yang Sedih - tapi namanya masalah dalam hubungan itu wajar kok, justru dengan adanya masalah inilah yang akan mendewasakan kita. dengan adanya masalah tentu kita akan lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan, menyikapi suatu hal yang dapat menimbulkan perselisihan dengan pasangan. maka dari itu usahakan sebelum kamu marah-marah, kamu terlalu emosi sama pacar ya usahakan diselesaikan secara baik-baik walaupun kamu diposisi yang benar, toh yang menjalani hubungan kan kalian berdua jangan saling menyalahkan satu sama lain.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar
Via : boralginmages.appspot.com

Nah, buat kamu yang merasa kecewa dan patah hati karena pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar :

kepastian. cuma butuh kepastian dari elo apa nama hubungan kita

Sayang nya gue itu udah percaya sama lo. Gue percaya lo bisa sayang sama gue. Tapi nyata nya?

Elo itu aneh, disaat gue udah mulai nyaman malah lo siasiain, malah lo phpin. Padahal dulu elo yg jelas2 care sama gue

Syukuri apapun yg telah dimiliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna di dunia, setiap kita memiliki kelebihan pasti ada yg namanya kekurangan

Kalo emang sayang itu gak gampang yang namanya buat ngelupain

Cemburu sih tapi mau gimana lagi, gue kan bukan siapa siapa elo

Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu

Jangan selalu membayangkan yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui kebenarannya;

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas

Gak seharus nya lo perjuangin apa yang belum pantas lo perjuangkan. Inget harga diri!

Ada saatnya kita harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. So? Jalanin aja dulu apa adanya

Ngarepin elo itu cuma sebatas khayalan gue

Udah sering disakitin, tapi masih aja diperjuangin masih aja dipertahanin

Msh adakah sisa dirimu, yg mampu membuatku kembali bahagia. Ku yakin jln msh pnjng bagi kita, tuk buktikan segala keraguan

Nyesek sih engga, cuma gak terima aja ini hati ngeliat lo sama orang lain Hehe

Dikecewain? Haha cuma bisa ngelus dada, dan ngucap kata sabar

Harapan cuma sekedar khayalan yang gak mungkin bisa jadi kenyataan:

Sadar diri kok, buat cemburu aja gue gak berhak

Terkadang yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya banyak orang yang jadi korban, kek aku misalnya

Cewek cuek itu tandanya pengen ditemenin, dihibur pokoknya bikin mood dia tinggi. Bkn mlh dicuekin balik, cewek mlh jadi sedih.

Tuhan kuat kan aku disaat hati ini sedang rapuh, jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar untuk menghadapi semuanya

Ternyata Tuhan itu berkehendak lain, dia lbh suka kalo kita berteman, mungkin awal dari berteman semuanya bisa jadi cinta. Mungkin

Udah berharap ending nya itu bakal indah, eh tapi cuma sekedar harapan dan cuma jadi tempat pelampiasan Heheyesek

Gue cuma pengen, kalo elo dan gue itu menjadi KITA

Bahagia itu elo buat, selagi lo bisa bahagia sama seseorang yang sejalan. Pertahankan! Jangan sampe lo siasiain

Gak perlu ada kata dendam untuk orang yang pernah nyakitin kita. Serahin semua nya sama Tuhan, karna balasan Tuhan itu lebih pantas

Masih panjang masa remaja lo, so? Jangan siasiain semua nya. Termasuk lo pertahanin, seseorang yang gak pantas lo pertahanin

Sebelum berharap, gak ada salahnya lo pikirin hati. Yang nanti nya bakal bahagia, atau nyesek diakhir

Berharap nya banyak, tapi peluang buat bahagia nya gak ada sama sekali = MIRIS!

Udah jelas ada orang yang bener bener sayang sama lo malah lo siasiain, dan lebih milih orang lain. Alhasil apa yg lo dapet? Nyesek kan?

Elo yang capek berharap, tapi dia yang asik bahagia sama orang lain. HAHA miris gak tuh?

Bisa nya ngomentarin hidup orang, gak sadar kalo jalan hidup lo sendiri itu miris HAHA:

Gue yang ngejalanin, tapi elo yang sibuk ngurusin hidup gue HAHA kocak

Udah sering disakitin tapi masih sering disabarin, itu rasanya gak enak banget

Tak ada seorangpun yang sempurna, tapi bukan berarti harus pasrah dan menerima kekuranganmu tanpa berusaha menjadi lebih baik

Gue yang terlalu bodoh, atau emang elo yang gak punya perasaan? Haha entahlah

Gak usah terlalu dipertahanin lah, buat apa pertahanin kalo ujung ujung nya bikin sakit hati? Gak ada guna nya

Udah ngasih kode? Udah, dia peka gak ? Enggak, yaudah cari aja yang lain. Oke sip

Rasa pengen ngemilikin mah ada, tapi gue bisa apa? Hehe

Padahal gak minta lebih, cuma minta elo peka aja udah cukup buat gue

Gue pergi ngejauh bukan karna mau bales dendam. Cuma karna gue mau ngilangin perasaan gue

Udah percaya banget, eh malah dikecewain kaya gini Hehe nyesek tauk

Elo itu manis diawal, pahit diakhir. Omongan sama pembuktian lo gak balance

Kalo emang udah capek, yaudah pergi. Jangan dipaksain apalagi sok pura pura kuat. Gue disini yang nyesek ngerasain semuanya

Pernah hadir, dan sekarang pergi. Itu elo

Nyesel itu disaat lo siasiain orang yang bisa nerima lo apa adanya, disaat lo lebih milih seseorang yang lebih

Dulunya sayang2an, pas masih jadian penuh perhatian. Tapi setelah putus kenapa kaya sama musuh? Dewasa dikit, dulu itu pernah sama2 sayang.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan hati tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Ungkapan Perasaan Kecewa pada Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown