Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

GambarKataCinta.Com - Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang | Kata Ungkapan Perasaan Cinta | Kata Ungkapan Perasaan Sayang. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Mutiara Ungkapan Perasaan Hati. memang yang namanya perasaan itu nggak semua bisa diungkapkan ada beberapa perasaan yang harus ditahan karena menyalahi suatu aturan. mungkin perasaan tersebut jatuh kepada orang yang kurang tepat, atau kasarnya ngomong jatuh kepada sosok yang sudah mempunyai pasangan. kamu nggak mau kan merusak hubungan orang ? maka dari itu jangan sampai ego dan perasaanmu tersebut menganggu hubungan yang sedang berjalan. 

Kata Kata Cinta Ungkapan Perasaan Suka buat Dia - mungkin dia yang dimaksud adalah sosok yang selalu membuatmu gembira, dia yang selalu membuat hari-harimu jauh lebih berwarna dan tentunya dengan adanya dia hidupmu jauh lebih bermakna. dia bisa berarti gebetan/calon pacar, kamu harusnya beruntung mendapatkan si dia yang bisa membuat hidupmu menjadi lebih bahagia.. jadi jangan sampai deh kamu sia-siakan kehadiran si dia dalam hidupmu.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Romantis - masih nungguin apalagi? kamu belum jadian sama doi? mungkin kamu butuh keberanian untuk mengungkapkan apa yang kamu rasakan, atau kamu malah takut kalau si dia nggak mempunyai rasa yang sama sepertimu. kalau kamu takut ditolak ya mendingan pastiin dulu, lihat dia gimana responnya saat dekat denganmu.. sekiranya ada sinyal-sinyal positif ya coba deh ditembak. tapi kalau dia ternyata menganggapmu hanya sebagai teman baik ya harus bersabar..

Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang

Nah, buat kamu semua yang sedang jatuh cinta atau kasmaran sama seseorang? berikut akan admin berikan Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang :

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

Begitu mudahnya rasanya membuat aku menyukaimu, tapi begitu sulit rasanya saat aku harus benar2 menunggumu

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Cinta itu aneh ya, aku mengenalmu sebentar lalu menyukaimu tanpa pesan. Sampai aku ga bisa bernapas tanpa mengingat dirimu

Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata.

Aku tidak akan memulai, hanya bisa ngasih kode utk nunjukin bahwa aku menyukaimu. Jika kamu cukup peka, kita akan bersama.

aku terlalu menyukaimu,sampai2 keEgoisanmu itu pun menjadi kelebihanmu di mataku

Aku lupa mana yang lebih dulu, menyukaimu atau mencintaimu. Tapi aku tak akan alpa untuk keduanya.

Sejak lama aku menyukaimu. Selama itu pula aku mengagumi mu dari jauh

Diam-diam aku menyukaimu, diam-diam aku menyayangimu, diam-diam aku tersiksa dengan "diam" ku ini

Aku cuma bisa mengagumimu dari jauh, diam-diam menyukaimu, dan mendoakanmu dengan rajin; meskipun kamu tak pernah mengetahui semua.

Aku tak tau apa yg membuatku menyukaimu yg aku tau semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu..

karena aku menyukaimu maka aku marah &cemburu kalau didalam hatimu ada orang lain

Menyukaimu adalah hal yang tak akan pernah aku sesali sampai mati.

Aku menyukaimu seperti saat pertama kita bertemu, tidak berubah.

Iya, aku memang hanya menyukaimu. Tp kau, bahkan tidak pernah sedikitpun peduli padaku

kamu mengajariku kesetiaan dalam kesederhanaan, dan aku menyukaimu karena itu.

Jangan pernah tanya kepadaku, kapan aku mulai menyukaimu, karna rasa itu datang secara tiba2

Aku suka caraku menyukaimu; dalam diam, dan tidak perlu kau tahu.

Aku menyukaimu, tapi saat ini belum tepat rasanya ungkapkan rasa itu.

terkadang aku heran, mengapa menyukaimu jauh lebih mudah daripada melupakanmu?

Saat aku menyukaimu.. Aku sadar bahwa kau lah yang membawa senyuman pasti dalam hidupku..

Aku sangat menyukai senyum. Kau membuatku tersenyum, karena itu aku sangat menyukaimu.

mungkin karena aku menyukaimu, jadi begitu sulit bagiku saat aku melihatmu bersamanya

Di mataku, cantikmu tiada berkurang, sekalipun wajahmu murung, dibuat gundah lelaki lain. Sebab di dalam menyukaimu, aku tak punya keluhan.

aku menyukaimu karena kamu begitu sederhana namun istimewa dihatiku

Aku sangat menyukaimu. Bisakah kau memberitahu ku bagaimana cara untuk menggantikan dia di hatimu?

Aku menyukaimu, tp aku tidak bisa mengatakannya. Karena kupikir, cintaku padamu tidak akan mungkin

Aku mengenalmu melebihi bio, menyukaimu melebihi ava, merindukanmu melebihi status, menyayangimu melebihi chat. Apa adanya, di dunia nyata

Jika di kehidupan lain kita bertemu, mungkin aku bisa menyukaimu

aku menyukaimu untuk kucintai. maka bentuklah cinta dalam hati.

Aku tidak takut mati untuk melindungimu, karena aku menyukaimu.

Mengapa semua ini seperti mimpi, kau buat aku menyukaimu, kau berikan cinta, lalu kau tinggalkan diriku.

Sekarang aku sadar, ternyata selama ini aku menyukaimu. Kalau kau bersedia, aku ingin terus kau ada disisiku

Bahkan ketika aku melihatmu setiap hari, aku menjadi lebih menyukaimu

Kelak angin kan memberitahumu bahwa aku benar-benar menyukaimu

aku menyukaimu bukan hanya karena wajah cantikmu, tapi juga karena taatmu pada Tuhanmu.

Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu

Jujur, aku menyukaimu dari sejak pertama bertemu. Rasa ini tidak pernah berkurang dan sama. Semakin hari aku semakin cinta.

Tidak masalah siapa yang ada dihatinya. Aku menyukainya walau Dia menyukaimu. Aku menyukainya walau Dia membenciku

Tanda- tandanya sudah jelas: aku menyukaimu.

bukan karna kamu terlihat cantik, aku menjadi menyukaimu, tapi karna aku menyukaimu, kamu menjadi terlihat cantik di mataku.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan perasaan hati tersebut sebagai inspirasi untuk menjalin hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown