Kata Kata Caption Instagram Cinta Romantis Singkat


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Romantis Singkat, Kata Kata Cinta Singkat Penuh Makna, Kata Kata Indah Cinta Menyentuh Hati, Kata Kata Caption Instagram Cinta Romantis Singkat, Caption IG Romantis. Cinta adalah sebuah kata yang memiliki berjuta makna dan berjuta rasa.Tidak ada seorangpun yang bisa menafsirkan cinta dengan pasti, semuanya memiliki kesan dan rasa yang berbeda.Namun pada dasarnya cinta adalah sebuah perasaan yang Tuhan titipkan untuk dijaga kesuciannya.Orang-orang juga menilai cinta dengan berbagai pandangan.Dari ilmu cinta yang tidak pasti ini justru muncul keindahan dalam hidup yang tidak terbantahkan.

Kata Kata Bijak Cinta Sejati - Kata-kata romantis cinta mungkin sering anda dengarkan diberbagai kesempatan. Bahkan semua momen memiliki cinta, mau tidak mau cinta menjadi perasaan indah yang menemani kehidupan manusia. Meskipun terkadang cinta tidak seindah semestinya, bahkan kesedihan cinta kadang menjadi kepingan kenangan yang membuat seseorang tersenyum bahagia.Dari berbagai persepsi mengenai pengertian dan arti makna cinta, di bawah ini adalah kata-kata romantis cinta yang mungkin perlu anda ketahui.

Kata Kata Cinta Romantis Singkat

Cinta adalah milik semua orang, cinta bukan hanya untuk dia yang menjadi kekasih kita. Cinta lebih luas dan lebih indah untuk ditafsirkan. Sahabat, keluarga, hobi, pekerjaan, semuanya bisa berkaitan dengan cinta.

Saat seseorang telah jatuh cinta, semuanya terasa indah. Ini tidak bisa dipungkiri, terkadang cinta menjadikan kehidupan seseorang jauh lebih bermakna. Itu juga yang aku rasakan saat aku pertama kali melihatmu.

Dalam kehidupan yang singkat ini memang tidak akan lebih baik tanpa cinta, namun saat anda menjalani hidup dengan cinta yang salah. Kehidupan akan berubah menjadi sesuatu yang buruk.

Aku tidak perduli seberapa singkat aku mengenalmu, aku hanya akan memikirkan bagaimana caranya aku bisa terus bersamamu.

Tuhan menciptakanku mungkin untuk sebuah tujuan yang baik, dan saat aku bersamamu, aku yakin ini adalah salah satu dari tujuan Tuhan mencipakanku.

Meskipun tidak selamanya cinta berakhir dengan indah, tapi aku masih percaya bahwa Tuhan memiliki cinta yang paling indah untukku.

Aku mencintaimu, tidak perduli kalimat setelah itu. Aku hanya mencintaimu, sangat mencintaimu. Itu saja.

Saat malam tiba dan bulan menyapa, aku mulai teringat kehangatan senyummu yang mampu membuat hatiku bergejolak karena cintamu.

Pagi ini aku terbangun, tidak seperti biasanya. Tiba-tiba aku ingat satu hal, aku ingat bagaimana kamu mengucapkan selamat tidur tadi malam.

Cinta akan menjadi sempurna saat aku dan kamu duduk di depan penghulu.

Cinta tidak pernah salah, cinta tidak pernah membuat sebuah kepedihan. Hanya saja terkadang kita menjalaninyadiluar jalan cinta itu sendiri.

Aku tidak bisa menjanjikan apapun untukmu tentang cinta, aku hanya bisa menjanjikan sebuah kesetiaan yang akan aku jaga hingga kapanpun.

Aku tercipta dari waktu, aku selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan disetiap waktu itu aku selalu mencintaimu.

Cinta bukan hanya sebuah kata yang begitu mudah diucapkan, sebenarnya cinta menyentuh relung hati yang terdalam.

Tanda cinta yang tidak bisa dipungkiri adalah saat seseorang lebih mementingkan kebahagiaan orang yang dia cintai dibandingkan kebahagiaan dia sendiri.

Cinta tidak pernah mengenal perbedaan, karena sebenarnya cinta adalah cara untuk melihat kesamaan dan ketidaksamaan dari sisi yang berbeda.

Seperti halnya hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmuuntukku.

Mungkin sebelumnya aku pernah jatuh cinta dengan orang lain selain dirimu, demikian halnya kamu. Namun saat ini aku tidak lagi belajar menjadi orang yang membuat jatuh cinta, tapi menjadi orang yang membuatmu merasa selalu dicintai.

"Cinta tetap ada, tidak butuh arti, karena sudah punya banyak makna. Tidak perlu dicari, karena dimana pun dia ada" -Bahwa Cinta Itu Ada

Cinta tidak memiliki dan tidak akan dimiliki, karena cinta telah cukup bagi cinta itu sendiri

Buat yang punya pacar. Jaga pacarnya baik-baik ya, pertahanin dia. Buktiin ke oranglain kalo cinta itu enggak indah diawal aja

Cintailah pasanganmu dengan sederhana, penuh komitmen &konsisten untuk selamanya bukannya berlebihan, bosan lalu saling meninggalkan

Semesta merancang pertemuan kita dalam suatu ketidaksengajaan sementara Tuhan sengaja memperkenalkan kita, atas nama kebahagiaan.

cinta itu kuat. kita yang menguatkan. saat salah satu sudah tak sanggup bertahan, rubuh sudah.

tak masalah memberinya kesempatan kedua, selama kau yakin benar ia bisa dipercaya. bukan malah terjatuh pada lubang yang sama.

yang tulus selalu disia-siakan, yang tulus selalu dinomor duakan. ketika yang tulus pergi, baru akan sadar kalo yang tulus itu penting

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’

Hati akan terluka kadang bukan karena kita terlalu bodoh, namun hanya terlalu percaya padanya.

saya tidak akan kemana-mana, saya akan menantimu hingga kamu lelah mencari. dan menyadari hadirku di sini.

yang saat ini kamu abaikan bisa jadi yang paling kamu butuhkan, kelak. seremeh apapun hal itu, belajarlah menghargai.

Ketika kehadiranmu tak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.

aku dan kamu sudah selesai. sedikit luka tidak apa, waktu akan menyembuhkan. jangan membenci, nanti kenangan justru tak mau pergi

Cinta itu lampu jalan. Terang di kala lengang, dengan tak satupun senyummu melintasinya..

Jika kau sedang merasa buruk rupa, berkacalah di bola mataku. Disitu kau selalu mempesona. Cantik seperti biasanya..

Cinta itu berjuang bareng-bareng. Bukan yang satu perhatian, yang satu cuek. Yang satu mengerti, yang satu gak mengerti.

Cinta itu seperti buku tulis. Akan ada cerita yang tersaji & tertulis didalamnya. Ada halaman, ada BAB. Dan, ada halaman akhirnya juga.

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

karena cinta itu tempatnya di hati bukan di otak jadi ga bakal mudah untuk dilupain

Cinta itu seperti air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.

Cinta itu bisa ninggalin siapapun. Kadang tanpa disengaja, tapi pertanyaannya, kamu siap apa gak?

Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta.

Cinta itu tak hanya sekedar kalimat-kalimat indah, tetapi tindakan-tindakan yang nyata. Saling mendukung, setia dan suka-duka sama-sama.

Jatuh cinta itu tingkat ge er dan ngarepnya tinggi, jadi kontrol hati penting banget agar tak berakhir sakit hati

Seseorang yang bisa membuat aku sering merasa khawatir, berarti dialah orang yang sangat aku sayang.

Cinta sama bego itu beda tipis. Kalo udah cinta, walaupun tau kalo lagi dibohongin, tapi lebih memilih untuk pura-pura tidak tau.

Cinta itu bukan hanya perasaan senang saat bersamanya. Cinta juga tentang komitmen tuk tetap bersamanya, meski perasaan senang itu hilang.

Cinta itu lucu. Terkadang cinta bisa sangat menyakitkan, tapi cinta juga bisa membuat seseorang tersenyum tanpa alasan.

Cinta itu tentang pribadi. Pribadi itu tentang sesuatu yang selalu berbeda antara yang satu dengan yang lain..

cinta itu selalu datang, kita hanya perlu mempersiapkan ruang di hati ini untuk menampungnya

Cinta itu praktis. Jika ia tak dihormati, ia pergi dan menghadiahkan dirinya kepada jiwa yang lebih baik

Cinta itu seperti angin, tidak bisa disentuh & dilihat seperti apa bentuknya. Tp bisa dirasakan & memberi kesejukan di hati saat teraih

Cinta itu memberi, seperti berkata ´Aku mencintaimu apa adanya´, tanpa menuntut ´Cintai aku apa adanya´

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Cinta itu sederhana. Jadilah engkau hanya milikku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.

Cinta itu bukan sekedar untaian kata & sajak yg indah saja, tp adalah rasa & getaran dari hati yg tak berdimensi & tak berdefinisi

Cinta itu tanpa paksaan. Kalo dia lebih memilih org lain daripada kmu, relakanlah dia. Skrang saatnya kmu mendapatkan yg lebih baik darinya.

Nyari yang sama-sama cinta itu susah. Udah dapet yang sama-sama cinta ya dipertahanin aja. Capek nyari yang lain. Semua butuh proses lagi.

Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yang tak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.

Cinta itu tanpa paksaan. Kalo dia lebih memilih org lain daripada kmu, relakanlah dia. Skrang saatnya kmu mendapatkan yg lebih baik darinya.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.
Demikian adalah beberapa kata-kata romantis cinta, anda bisa mengatakannya kepada orang tercinta anda.Jangan lupa membawa bunga, coklat atau hadiah lainnya.


Kata Kata Caption Instagram Cinta Romantis Singkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown