Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

GambarKataCinta.ComKata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP, Kumpulan Kata Galau Korban PHP, Kata Kata Galau Bijak Pemberi Harapan Palsu. Cinta itu terdiri dari dua orang yang satu memberikan harapan dan yang satunya berharap diberikan harapan. Akan tetapi jika hanya satu orang yang berharap itu biasa disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Jika mendengar hal itu memang kita akan merasa sakit, kenyataan tidak sesuai dengan harapan kita.

Banyak alasan yang sering digunakan pembenaran dalam sebuah pemberi harapan, tidak heran jika salah satu dari mereka itu menjadi korban dari harapan palsu. Kata-kata pemberi harapan palsu akan cocok untuk kamu korban PHP tersebut. Tidak hanya para cowok yang suka memberi harapan palsu, akan tetapi banyak sekali cewek-cewek jaman sekarang yang suka PHP.

Sebelum menilai orang lain PHP ada baiknya kamu instropeksi diri, apa kebaikan dan juga perhatian yang sudah dia berikan selama ini. Bisa jadi sifatnya yang baik itu memang sifat dasar dari orang itu yang sudah baik sejak lahir. Jangan sampai terlalu percaya diri jika diberikan kebaikan dan mengartikannya sebagai sebuah harapan.

Kata Kata PHP Lucu Gokil - Dari hal-hal tersebut banyak yang salah paham dan awal dari PHP itu sendiri dari diri kita yang mungkin sudah terlalu berharap kepada seseorang. Selain itu ada juga orang yang memang dari awal sudah berniat mempermainkan perasaan kita. Orang seperti itu banyak sekali, mereka akan sengaja menjebak kita menjadi nyaman setelah nyaman mereka akan meninggalkan kita.

Kalian harus selalu waspada dengan orang-orang yang memiliki niat yang buruk dalam sebuah hubungan. Banyak orang yang suka mempermainkan tapi tidak terlihat oleh kita, karena sikap baik mereka, cepat membuat kamu nyaman, dibilang cukup sempurna dan sangat perhatian. Tapi setelah kamu sudah masuk dalam jebakkannya, dia akan meninggalkan kamu tanpa sebuah alasan atau kepastian.

Kata Kata di PHP in Gebetan - Didunia ini semua orang diciptakan berpasang-pasangan sama dengan sifat. Sifat ada yang baik dan ada yang tidak baik atau buruk. Ada yang tidak tulus dan ada yang benar-benar tulus. Hal tersebut merupakan sebuah warna kehidupan manusia didunia.

Jika kamu ingin memiliki pasangan yang sempurna, kamu wajib mengingat bahwa tidak ada yang sempurna didunia ini selain Allah SWT. Walaupun kamu tidak menemukan pasangan yang sempurna, setidaknya kamu tidak bertemu dengan pasangan yang tidak mempunyai semua sifat baik seperti pengertian, baik dan tulus.

Mereka yang tidak memiliki semua sifat baik tersebut kebanyakan hanya akan membuat kamu semakin repot memikirkan pasangan kamu yang tidak sesuai dengan yang kamu inginkan tersebut. 

Untuk para wanita atau kaum hawa, sebaiknya hindari pria yang memberikan harapan palsu kepada kamu. Hal itu akan membuat kamu semakin sakit jika kamu sudah mulai mencintainya. Dalam mencintai lebih baik gunakan logika, karena jika tidak didasari logika akan membuat salah satu pihak sakit hati.



Walaupun tidak semua pria PHP tapi jika kamu meningkatkan kewaspadaan itu bukan hal yang salah untuk menjagadiri kita sendiri. Kewaspadaan ini dapat untuk berjaga-jaga menghindari rasa sakit hati yang mendalam dan memperburuk hidup kamu dimasa depan. Pria sendiri memiliki banyak cara dalam mendapatkan wanita yang mereka inginkan dan dengan berbagai macam cara yang dilakukan.

Dengan adanya hal tersebut kamu perlu lebih waspada supaya tidak tertipu degan sembarang pria. Banyak dari pria yang selalu memberikan gombalan mereka untuk mendapatkan wanita yang sangat mereka inginkan. Banyak kata-kata sebagai pemberi harapan palsu yang selalu diberikan pada kaum hawa oleh para pria untuk meyakinkan mereka sepenuh hati.

Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP


Nah, untuk kamu yang sedang sedih karena merasa menjadi korban keganasan PHP? berikut Kumpulan Status Galau buat Pemberi Harapan Palsu :

Pergi dan jgn pernah kembali. Bawa semua harapan kosong, janji yg tak pernah ditepati dan senyum palsumu itu. Pergi, aku tak perlukan itu.

ternyata selama ini cintaku bertepu sebelah tangan, makasih ya buat harapan palsumu

Tanpa di sadari aku telah hanyut dan terjebak dalam harapan dan angin palsumu

Sudah.. Cukupp.. Kalo emang kamu gak ada rasa sama aku, gak usah perhatiin aku lagi dengan memberikan Harapan Palsumu itu

terimakasih untuk beriburibu janji manismu dan harapan palsumu

Dan kau bersinar, sementara aku semakin redup bersama harapan-harapan palsumu.

harapan-harapan palsumu tetap terasa nyata, dan itu membuat hatiku semakin terluka 

kadang waktu akan terasa lama jika digunakan untuk hal yg sia-sia, ya sia-sia! kaya harapan palsumu

Usah khawatirkan aku, tanpamu aku baik baik saja. Aku bahagia, lebih dr ketika aku mendapat kebahagiaan oleh harapan palsumu

Kamu lebih banyak terluka oleh harapanmu sendiri, jadi berhenti nyalahin orang lain yang menjadi penyebabnya.

Janganlah senang permainkan perasaan seseorang kerana memberi harapan palsu itu sakit. 

semoga hati ini dan diri ini dijauhkan dari manusia yg suka memberi harapan dan janji palsu...

Terima kasih atas harapan kosongmu yang telah kau berikan. Juga semua kesempatanku untuk bisa mengenal sosokmu

Sudah benar apa yang saya lakukan, berlalu meninggalkanmu dengan segala janji dan harapan-harapan kosongmu.

jangan kira aku tak bisa pergi meninggalkanmu, harga diri ini jauh lebih berharga daripada harapan kosongmu

Jangan kau rusak lagi kebahagiaan ku dengan semua harapan kosongmu. Karena cintamu bukan untukku.

selama apapun aku menanti harapan kosongmu dan ketika kamu menyiakan semuanya hanya cintaku yang bisa memaafkanmu

jangan siksa aku dengan harapan kosongmu dan jangan kau hancurkan aku dengan sia siakan perjuanganku

pergilah kau dan jangan kembali ku tlah muak dengan HARAPAN KOSONGMU

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

Jika tak mampu membuatnya bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu.

Kalo dia melempari kamu dengan Harapan Palsu, balaslah dia dengan melempar bunga, jangan lupa sekalian pot-nya

Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih

Bisa kan kamu nggak ngasih harapan seakan-akan kamu sayang sama aku? Nyesek tau kalau aku tahu semua ternyata palsu

Pemberi harapan palsu sama orang yg ingkar janji itu gak jauh beda, sama-sama bisa ngomong doang tanpa bukti

Udah diem aja, tinggalin kalo bisa. Kasian hati kamu, tiap hari makan harapan palsu mulu

Kamu nggak tahu, ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu kayak gini. Nyeseknya berlipat-lipat tau gak!

Cewek itu paling nggak suka sama yg namanya harapan palsu atau gak dikasih kepastian soal perasaannya yg tulus banget buat kamu.

Kalau aku udah pinter, udah nggak dibego-begoin lagi sama harapan palsu kamu, pasti aku bisa lebih bahagia kok. Iya.

Jadi kamu cinta, kejar dia jika kmu tidak cinta, tinggalkan dia jangan kamu beri harapan palsu

Buat apa kamu bikin terbang dengan harapan2 indah2 jika ternyata akhirnya kamu sama yang lain

kau hadir membawa harapan,tapi aku buta ,aku bodoh kerana percaya dgn harapan yg kau bawa. kau hanya bgi aku harapan palsu.bodoh.

Sdh lama aku menunggu harapan itu dr km, tp ternyata km tlah memberiku harapan kosong yg membuat hatiku jadi hancur

Dan kau memberikan luka yang teramat perih dalam hidup, kau hempasan aku dalam bulir-bulir harapan kosong.

Bersyukur untuk semua yang telah menyia-nyiakanku, mencampakkanku, dan meninggalkanku. Berkat kalian aku jadi lebih kuat sekarang.

Bagaimana mungkin aku terus hidup dengan orang yang terus mengkhianatiku? Yang membohongiku? Yang menyia-nyiakanku? 

Harus ku pertahankan satu orang yang benar-benar menyayangiku apa adanya.
berfikirlah lebih jauh lagi engkau yang menyia-nyiakanku.

Iya dan pada akhirnya dia yang terlalu bodoh menyianyiakanku atau aku yang bodoh karena rasa yang terlalu sayang

Percayalah, ketika kau menyia-nyiakanku ada banyak perempuan yang ingin menjadi milikku

Tak apa kau sia-siakan ku, tapi kelak kau akan membutuhkanku. Dan di saat itu aku t'lah bahagia dengan dia yang tak menyia-nyiakanku.

biarlah tawar hati, biarlah aku berhenti berharap.

Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tau kapan berhenti.

Aku akan berhenti berharap, jika yang diharapkan tak pantas lagi menjadi sebuah harapan

Aku tidak berharap kau menyukaiku, aku hanya berharap kau tidak membenciku

Demikian informasi terbaru tentang Kumpulan Caption buat Para PHP, semoga kata kata galau buat pemberi harapan palsu diatas bisa mewakili perasaanmu.


Kata Kata Bijak Pemberi Harapan Palsu PHP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown