Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh | Kata Kata untuk LDR | Kata Cinta Sejati, Kata Kata Caption Instagram Romantis Pacaran, Caption IG Pacaran Jarak Jauh LDR. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari kata kata romantis buat hubungan jarak jauh atau LDR tentu kamu semua pernah merasakan yang namanya hubungan jarak jauh bukan? selain rasanya yang sedih dan kangen dengan pacar LDR juga mempunyai suatu pembelajaran sendiri untuk kesetiaaan. disini kita ditantang untu Setia, Sabar, dan Tepat janji kepada pasangan, agar terciptalah suatu kepercayaan.

Kata Kata Cinta LDR - untuk menjalani hubungan jarak jauh hal pokok yang wajib kamu punyai adalah Sifat Saling Percaya terhadap pasanga, bila tak ada kepercayaan? gimana mau membangun hubungan yang awet dan langgeng pasti akan putus ditengah jalan.

Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh
Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh

Nah, buat kamu semua agar hubungan LDR bisa bertahan cobalah untuk membuat pasangan kamu nayman dengan keadaan, karena LDR itu jarang ketemu makanya ini merupakan hal yang harus kamu lakuin memang agak berat. maka dari itu admin akan membantu dengan Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh :

Kesepian bukan hanya saat tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg saat tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati

Kehilangan yg menyakitkan bukan hanya saat raganya lenyap dari pandangan,tapi lebih ketika kenangan nya abadi dalam ingatan

Mungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku

Kau teramat sakti, kau masih bisa hidup di cinta yg kau bunuh sendiri

Kau pelangi tanpa hujan,kau kerinduan tanpa alasan

Sebesar apapun sakitnya,sekuat apapun tekad nya,semampu apapun berusaha ikhlasnya, melupakanmu bukanlah perkara mudah

Aku bukan lupa,aku hanya menikmati kenangan mu dalam seuntai doa

Ini bukan hanya tentang rasa,bukan lg tentang mimpi indah bersama, tapi lebih ketika aku sudah terlanjur menjatuhkan takdirku padamu

Tak baik berusaha sllu sempurna bagi pasangan,karna akan tiba masa dimana km kekurangan,itu akan membuatnya tak nyaman

Hubungan percintaan memang perlu jarak,jeda dan juga masa, ini semata2 agar kita berfikir. Ini cinta Atau kesenangan dunia

Aku galau,aku sedih, sama seperti aku sayang km,aku cinta kamu. Lebay? Setidaknya aku tidak memalsukan perasaan

Kau bilang semoga aku mendapatkan yang terbaik bagiku, tapi kau tak menyadari bahwa itu adalah kamu

Kamu seperti embun, cepat sekali hilang. Tapi amat terasa

Aku lelah. Wajar! Karna itu tandanya aku sedang memperjuangkan sesuatu di hidupku!

Jika benar2 sayang ia akan terpuruk saat ia kehilanganmu, tapi yg hanya pura2 sayang, ia akan menghilang saat kamu terpuruk

Berbahagialah dengan apa yg kau miliki saat ini. Disini, aku masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu

Tanpaku mungkin kau akan tetap tersenyum dan bahagia, tapi tidak jika aku tanpamu

Aku akan selalu membuatmu bahagia dalam ketidakbahagiaanku tanpamu...dengan doa :)

Cinta hilang terkadang jadi sebuah kebencian, tapi tidak dengan rindu, ia selalu ikhlas mendoakan kebaikan

Rindu ini ibarat hujan di tengah malam, tak terlihat,namun terasa,dan tetap kaulah pemiliknya

Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk impian dan harapan kebahagiaan kita dulu

Terkadang kesabaran selalu hadir setelah kita belajar dari sebuah luka, mungkin itu jg maksud dr tuhan menciptakan kamu dan sebuah kepedihan

Aku merindukan senyumu,cemburumu bahkan amarahmu yang kini tlah hilang bersama rindu yg entah pergi kemana

kalo ngejar kamu itu kyk benteng takesi, mungkin aku udah dapet 1000yen. karna kegigihan aku untuk mendapatkanmu

Bantu aku mengikhlaskan kita, seperti kamu yg mengajariku cinta, dan seperti aku yg coba menyelami duka karna perpisahan nya

Kenangan seperti bayangan,secepat apapun kau berlari, serapat apapun kau bersembunyi, ia akan selalu ada menemani

Kau adalah mimpi indah dalam Tidurku, tegakah kau merenggutnya dari lelapku

Setiap ku merindukanmu, ku selalu merasakan kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu

Ketika tiba masa kamu hilang,akan kulanjutkan perjuangan ini, bukan lagi untuk kamu atau kita, tapi untuk masa depanku

Memandang foto tak pernah cukup, meneliti kenangan malah menyakitkan, ternyata ketidakhadiran mu begitu menyiksaku

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Hatimu sangkar tempatku bersemayam. Kemana pun ku mencoba tuk pergi, tetap saja hatimu tempatku tuk kembali pulang

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Aku lebih memilih sendiri dari pada berharap kamu kembali dan menancapkan belati di dalam hati ini

Adakah yang lebih sepi dari kerinduan ini? Di dadaku terlalu banyak suara-suara yang berteriak menyebut namamu

Peluklah aku sebentar saja, biarkan aku merasa tenang seperti hembusan angin yang menyapa lembut rerumputan

Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku

Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.

dengarkanlah hatimu, sapalah aku didalamnya, lalu tentukan lah jalan terbaik untukmu

Aku sayang kamu, bawel. Cuma boleh ada aku di pikiranmu selama aku jauh. See you soon…

Nanti ketika akan memberikanku jawaban, mungkin bagiku memang kamu yang terindah namun tetap bukan yang tepat untukku

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Rasakan, resapi seluruh cinta yang kuberikan. Tulus dan tanpa paksaan, hanya untukmu sang pujaan

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau aku kehilangan dirimu

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku

MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Setiap ku merindukanmu, ku selalu merasakan kedinginan. Berharap kau datang sebagai selimut kehangatan dan memberiku pelukan padaku

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu

Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan aku tak pernah tahu apa itu

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku

Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau aku kehilangan dirimu

Sakiti saja aku sampai aku mati rasa, lalu ketika kau menemukan tak siapapun yg bs seperti aku, aku bahkan tak lg punya waktu utk peduli

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tak kuajarkan hatiku tuk terlalu banyak berharap, karena ku tahu harapan yang tidak terwujud dapat membuat hatiku sakit begitu mendalam

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku

Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu

Tak ada yang lebih kemarau daripada kerinduan. Karenanya hujan air mata tak akan tercegah, di batas lelah penantian

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku

Walau kau lebih memberikan rasa perih, aku akan mencoba terus mempertahankan kisah kita

Tuhan..hujan seperti apa lagi yg akan kau ajarkan pada mataku?

Seperti hujan, aku mencintaimu dengan keikhlasan, tak peduli kebahagiaan atau kesakitan yang akan engkau jatuhkan

Kau hebat, kau selalu hidup dalam cinta yang bahkan mulai mati

Jika memang ini harus berakhir,aku ingin akhir yg bahagia,tidak seperti dua mata belati yg saling menyakiti"

Aku suka berbagi denganmu, tapi tidak berbagi kamu"

dengan atau tanpamu, perjuangan ini akan kulanjutkan, jika bukan lagi untuk kita mungkin ini untuk diriku sendiri"

aku pergi, bukan aku kalah, bukan aku menyerah, tapi aku mengambil jalan terbaik, bukan hanya untuk kebaikanku tapi juga kebaikan hidupmu"

Rinduku ibarat anak sungai, butuh waktu dan jarak agar rinduku sampai pada muara, dan muara itu adalah kamu"

Pengen banget peluk kamu secara langsung, gak cuma lewat autotext

Engkau sedang berada di tempat yang terjauh. Disini aku merasa rindu yang menyiksa

Udah ngga tahan lagi nahan kangen, pengen cepet ketemu kamu.

Aku emang gak bisa baca pikiran kamu, tapi aku bisa mencintai kamu.

Mungkin kalo aku gak tulus udah ninggalin kamu dari dulu.

Gak pernah mudah buat nanya kabar lebih dulu, bagi seorang wanita. Dia memilih nunggu, bahkan sampe capek kalo perlu.

Kangennya udah banyak banget, tapi dipeluk kamunya yang belum

Baiknya kamu, selalu mengerti aku tapi kadang aku yang belum bisa mengerti kamu.

Aku lebih mencintaimu, dari pada mempermasalahkan jarak kita ini.

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu

Aku hanya membiasakan perasaan ini untuk menerima kamu apa adanya.

Aku percaya, setiap luka dan airmata akan digantikan bahagia. Atas nama doa dan usaha.

Aku dan kamu adalah satu, jadi jangan pernah duakan aku

Aku bertahan disini karna aku yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Peluk aku sebentar, untuk meredakan rasa rindu ini

Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu

Lihatlah aku sekarang janganlah melihat ku dimasa lalu.

Selama aku pergi, ku akan mengingatmu tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini.

Kamu jangan terlalu sibuk, aku kangen, nunggu kabar kamu disini.

Aku selalu kuat dan sabar menanti kamu disini.

Nggak usah susah-susah, aku kalo kangen sama kamu tinggal memejamkan mata dan ngebayang dipeluk sama kamu.

Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jika aku sedang menangis karena merindukanmu.

Gak musti selalu ada buat aku, aku ngerti kok kamu sibuk, kamu butuh istirahat juga.

Badanku disini, tapi pikiranku ke mana-mana; menyentuh rumahmu, mereka-reka senyummu, memutar ulang suaramu.

Walaupun jarak memisahkan, rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah berkurang

Jarak bukan masalah buat aku, yang penting kamu bikin aku nyaman.

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah.

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Kamu emang jauh, tapi cuma kamu yang bikin aku kangen terus.

Bahagia saat kau mengatakan, "aku akan membangun kehidupan bersamamu sampai ujung usia"

Demikian Informasi terbaru seputar  Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi diri.


Kata Kata Romantis Cinta Pacaran Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin