Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang | Kata Cinta Romantis | Kata Kangen Mantan, Kata Kata Caption instagram masih sayang mantan, caption ig buat mantan pacar. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel Kata Kata Indah untuk Mantan Tercinta, tentu anda semua tahu kalau mantan merupakan sosok yang mungkin sudah menjadi bagain dari masa lalu kita. memang yang namanya mantan adalah orang yang sudah pergi meninggalkan kita dengan luka yang begitu mendalam.



Kata Kata Rindu Mantan Kekasih - tak jarang dari kita semua rindu akan hadirnya sang mantan dihati kita, sering kita melamun, membayangkan mantan kembali, namun apalah arti itu semua? bila mantan sudah mempunyai pengganti kita? dia sudah bahagia dengan yang lain, kenapa kita masih mengharapkan yang sudah jelas-jelas tidak layak buat kita? pikirkanlah itu.

Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang
Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang

Nah, buat sobat semua yang belum atau tidak bisa Move On dari mantan berikut akan admin berikan Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang :

Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna..

kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh?

Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, aku tak akan terhenti..

Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu saat ini! :)

Kalau kamu tak mencintaiku, Jangan beri aku harapan..

Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kamu ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kamu abaikan itu loh :D

Tak kan lelah aku berdiri di sisimu, karna aku tau, kamu pun tak pernah lelah menggenggam tanganku..

Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memberikan "sedikit" ke-peka-an untuk mu ya :)

Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat kamu akan kembali untukku.. :')

(dulu) hanya kamu yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini..

Apa pun yang terjadi nanti, aku ingin terus menjadi bagian dalam hidupmu.

doa dan harapanku selama ini adalah bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga akhir hayatku nanti

Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi aku akan berusaha menemani setiap langkahmu..

rasa kangenku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper ma haus

Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kamu :-|

Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa saat mengenangnya..

aku gak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku cuma minta satu aja dari kamu, cintai aku dengan tulus

kehadiranmu dalam kehidupanku membuatku bahagia walau kamu bukan milikku sepenuhnya

aku tak pernah ragu tuk memilihmu, karena perasaan hatiku ini cuma satu, yaitu kamu

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi?

Harusnya aku sadar, bahwa kamu hanya masa laluku, dan memang seharusnya aku tidak merindukanmu lagi.. :')

Aku yakin, kehilangan akan mnjadikan aku sseorang yg lebih menghargai sbuah kbersamaan.. Gak seperti kamu, yg sama sekali tak peduli..

Kelak, aku ingin mnjadi yg halal untuk mnjagamu seumur hidupku.. Bagiku,kamulah yg mampu mengubah dunia kelabuku, mnjadi penuh warna..

Aku sudah memilihmu, aku akan berlayar & menetap di kamu, dermaga terakhirku.. Dan aku tak akan pernah menyesalinya..

Selamat pagi kamu :) Dan selamat tinggal kenangan pahit :)

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg merangkulmu saat kamu terjatuh?

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg menghapus air matamu ketika kamu menangis?

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

Sebenarnya, kamu yang sempurna bukan lah yang ku inginkan, Tapi Kamu yang perhatian dan pengertianlah yang ku harapkan..

Padahal kamu sering buat jengkel, buat marah, buat kangen.. Tapi, maaf ini slalu kuberikan.. ntah

Terimakasih atas sayang yg pernah kamu beri.. Walaupun itu semu, tetapi pernah membahagiakan aku :')

Dalam rindu, aku masih sering bertanya-tanya.. Apakah aku sudah menjadi bagian terpenting dari hidupmu?

Aku harap, seluruh perjuangan kita, tak berjalan sia-sia..

Ketika aku menanti, ternyata kamu tak akan datang kembali..

Aku ingin mencintaimu dengan serius, membuatmu bahagia dengan tulus..

Tuhan, berikan aku yang terbaik untukku, & semoga masa lalu jadi pelajaran untukku, aku masih mnanti pilihanMu. Aku perbaiki diri ini.

Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan.. Selamat Pagi!

Perasaan kecewa itu menyakitkan.. putus cinta itu sesuatu yang pedih.. Apalagi dikhianati.. Perihnya, umpama ditusuk sembilu..

Memang saat ini aku merasa disiasiakan, Tapi suatu saat, aku yakin, akan menjadi yg paling berharga untuk org yg lebih menghargaiku..

Mungkin kita terpisah oleh jarak, tapi aku, dan hati ini tak pernah ragu untuk terus berjalan bersama walau tak saling menggenggam..

Terkadang, aku harus berpura-pura untuk tersenyum saat kehilanganmu, sedangkan hatiku terus menangisinya..

Bersyukur, Allah berikan kita kesempatan untuk saling mengenal, saling mengerti dan saling menghormati. Semoga ini bagian dari cinta..

Saat aku brusaha membuat pertengkaran, membuat kamu membenci ku, menghentikan komunikasi kita.. ku kira aku bisa lupa, trnyata salah..

Pikiran sama hati biasanya bentrok gini.. Pikiran bilang gapapa.. Padahal hati lagi kenapa kenapa.. :')

Pernah terlintas dalam hidupku, untuk pergi jauh melupakanmu.. Dalam batinku pernah terlukis, mencoba membunuh semua rasa ini..

Adakalanya kamu harus membebaskan tapi tetap memantau.. Karna selalu diawasi itu terkesan membatasi dan membuat susah gerak..

Kamu tau apa yang aku suka dari kamu? Yang aku suka dari kamu adalah saat kamu tersenyum dan cara kmu membuat aku tersenyum..

Aku tak ingin kamu jauh dariku, karena kamu adalah bagian jiwaku, salah satu yang membuatku merasa utuh..

Kamu jangan pernah lelah utk hadir di mimpiku ya :) Mimpi ku ga bakal bisa indah tanpa hadirmu :)

Selamat malam kamu :* Have a nice dream ya {} Meski tulisan ini ga terkirim ke kmu, dibaca nggaknya, yg jelas itu buat kamu!

Jauh di lubuk hatiku, kamu masih seseorang yang sering ku rindukan.. Meski kamu tak perlu tau hal itu..

Tuhan tau, sedalam apa aku mendoakanmu..

Tak ada alasan untuk membencimu, namun aku akan belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

Saat aku sengaja pergi, ternyata kamu tak mencari.. #AkuCumaBisaSenyum

Aku cemburu ngeliat kamu sama dia! Tapi di depanmu, aku bersikap biasa aja. Dan It's Name Nyesek!

Kangen bercandaan bareng sama kamu.. :'(

Aku takut mengetahui segalanya, mengetahui bahwa aku tak pernah terlihat nyata di matamu, meskipun aku ada..

Hati emang ga bisa bohong, meski fikiran terkadang bilang "aku sudah lupa kamu". Tapi, Hati ini.. slalu terbayang kenangan tentangmu..

Aku dan kamu pernah dalam keadaan saling membahagiakan, sebelum dalam keadaan saling melepaskan lalu mengiklaskan..

Selamat pagi kamu yg gak ada kabar sama sekali :) aku di sini nungguin kamu.. kamu tega ya,biarin aku nunggu sampe sebegininya :)

Kita dulu sih deket banget.. Sekarang udah kaya orang gak kenal..

Kalo inget tentang kita, apalagi di saat kejadian yg indah itu, rasanya pgn ngulang lagi untuk yg kedua kalinya.. ?

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!

Malam ini begitu teduh lagi, semua cinta berjatuhan.. Dalam namamu disekujur doaku..

Mengutarakan keindahan yg tak bisa aku katakan padamu.. Tapi, di dalam sebuah tulisan, aku bisa berbuat apa saja..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ? :'(

Selalu ada orang baru yg akan menyembuhkan luka.. Dan aku percaya, stelah kmu pergi akan ada hati baru untukmu.. Yg lbih baik darimu..

Anehnya, saat kamu pergi.. Aku masih tetep nunggu kamu di sini.. :')

Selamat pagi hati yg di tinggal pergi :) Sudah siapkah dirimu melepaskan beban berat di fikiranmu?iya. tntang dia yg mmbuatmu menangis

Aku tidak memintamu untuk menurutiku, penuhi semua apa mauku.. Tapi, tolong mengertilah perasaanku..

Dari pada menghapus airmata ini, lebih baik menghapus kamu yang membuat tangis dalam hidupku ini.. :')

Cinta itu lewat hati dan tindakan, bukan hanya dari mulut.. Aku akan membuktikan itu padamu..

Lama-lama aku capek sama sifat kamu yg kaya gini..!

Sebab akhir dari sebuah ketulusan adalah keikhlasan.. Ikhlas utk ditinggal ataupun meninggalkan..

Mungkin cara terbaik mencintaimu adalah dengan cara melepasmu..

Ngakunya dewasa, tapi kalau ada masalah tiba-tiba langsung diem & ngambek.. Maksudnya apa? nyuruh biar peka? Gak gitu juga caranya. :(

Biarin deh diblg bego, & bodoh, sama org/temen2. mereka ga ngerti & gak ngerasain, gmn rasa sayang tulus, kl udah serius sma satu org.

Kadang, beberapa orang baru terlihat sempurna dimata kita, ketika orang itu udah gak sama kita lagi.. Iya. kamu misalnya..

Enak tuh curhat tentang kamu ke temen aku. Gak ada habisnya. Pdahal tmen aku sih cuma ngangguk kpala doang, tau deh dengerin / enggak.

Udah dikasih kode, tpi cuma dibaca doang, tau deh peka atau enggak. pura-pura gatau mungkin? atau emg mau diperjuangin terus kali yaa?

Kamu memasuki hatiku, lalu prgi tnpa alasan, kmudian datang & pergi lagi, dan lagi.. Tolong, jgn kmbali jika masih ingin melukis luka!

Mungkin yang harus lebih kamu takuti bukanlah ketiadaanku, tetapi saat aku sudah berhenti menulis untukmu !

Walau banyak tantangan yg kita lewati, tapi aku yakin bisa melewatinya brsama.. Dgn kepercayaan & kesetiaan, kujaga hati ini untukmu..

Kalo aku masih sayang kamu, trus kamu mau apa? hah? :-|

Jika itu bahagiamu, pergi bersamanya.. Lakukanlah! aku rela meski aku terluka.. :) Tapi, aku mohon, jangan hadir dalam duniaku lagi..

Betapa aku menyayangimu, menjaga satu cinta hanya untukmu, dan slalu berharap kamu terakhir dan terbaik untukku..

Perasaan emang gak bisa dibohongi, sejauh apapun kamu, tetap kamu yang ada di hati..

Aku ga rela kamu sama dia, karena kuyakin.. kamu akan lebih bahagia bersamaku, bukan bersamanya..

Sedikit saja kau luangkan waktu untukku, akan kunikmati seperti aku menikmati setiap hembusan nafasku..

Kamu.. Terlalu manis untuk di lupakan.. Terlalu pahit untuk di ingat.. :)

Aku tetap tidak menyesal walau seperti ini akhirnya, aku di tinggalkan olehmu.. Karena dulu, mencintamu adalah pilihanku :')

Biarlah semua kenangan ini berlalu, bersama kamu yang pergi membawa pilu..

"aku slalu di sini" haha. bulshit ya, buktinya kamu pergi! :)

Cuma pengen kamu slalu syg sama aku. :')

Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, hingga maut memisahkan..

Tuhan, bisa kah Engkau bawa aku kembali pada waktu dimana dia sedang memelukku dalam diam..?

Yang pada awalnya: "aku pasti bisa tanpa dia" Seringkali berakhir dengan: "kenapa dia ninggalin aku ya"

Sebelum ada kamu, hidup aku gelap.. Tapi, semenjak ada kamu, hidup aku berwarna.. Dan aku nggak mau hidup aku gelap lagi.. :)

Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yg tak pernah kamu temukan pada siapapun..

Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu macem2, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku.

Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita.

Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok!

Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja.

Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.

Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.

Perlakukanlah pasangan kamu dengan baik, jgn dikecewain sebelum oranglain melakukannya lebih baik & kamu baru ngerasain rasanya kehilangan.

Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek.

Dulu deket, skrg jauh2an. Dulu suka bercanda2 bareng, skrg dia sama orang lain. dulu dia bisa bikin tersenyum, tapi skrg dia yg bikin sedih.

Makin diinget yang ada makin sakit, mending lupain aja

Kalau cinta kamu tulus hanya untukku tapi mengapa masih saja mempermainkanku

Cinta yang membuatku bahagia namun cinta pula yang membuatku menderita

Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri

Gausah lah cari pacar itu yg cool, keren, gaul, cakep, kaya. Yaelah, dpt yg setia, perhatian, humoris & bs buat bahagia aja udah untung bgt

Cewek itu pintar. Pintar menyembunyikan rasa sakit yang sangat amat dalam, hanya dengan satu senyuman dan berkata, 'aku gapapa, kok'.

Stop main-main-nya. Udah dewasa kan? Sekarang tuh jaman pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh.

Siapa yang gak cemburu coba kalau orang yang disayang, deket sama orang lain? Pasti cemburu lah.

Kebanyakan cewek itu selalu tau sekecil apapun kebohongan cowoknya karna feelingnya kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam.

Emang bener ya, kalo mau ngedapetin apa yg kita mau kita hrs bener2 berusaha, jatuh, bangkit, jatuh lagi dan bangkit lagi.

Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat asli kamu.

Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.

Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya.

Gak pernah nyadar diri, bisanya ngejudge, nusuk dibelakang temen sendiri...gak pernah tau diri. Parah

Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya.

Punya pacar itu dijaga, dipertahanin, diperhatiin, jgn ditinggal2, buat hari2nya bahagia & banyak ketawa, saling terbuka. Pasti langgeng!

Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.

Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang sabar sih sabar banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang.

Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.

Mereka yang dewasa, akan tau bagaimana itu, menyikapi dan mengatasi masalah tanpa harus berkata 'Aku capek, beratem terus, kita putus, ya'.

Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak.

Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini.

Kalo disakitin...cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!

Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ♡

Kadang2 pengen rasanya bisa hilang ingatan...terlalu banyak beban dipikiran.

Orang yg lg cemburu biasanya gak pernah ngomong. tapi bisa diliat dari sikapnya.

Namanya juga air mata, mau ditahan gimanapun pasti bakal netes juga.

Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini.

Seseorang yg bisa bikin nyaman itu pantes di pertahankan! contohnya 'dia yg selalu ngabarin' dan 'jarang di bikin nyesekk'

Menangis adalah salah satu kondisi dimana kata2 tak bisa diucapkan, ketika perasaan tak bisa lg dipertahankan.

Kadang aku menangis dalam senyuman, kadang aku tertawa dalam airmata.

Ketika kesabaran gue pudar, jangan tanya kenapa aku ngejauh dari lo. Tapi lo liat apa yang lo perbuat sampe gue menjauh.

Lo gak bakal bisa nemuin orang yg sempurna, karna semua ada kekurangan & kelebihannya. Tp kalo lo nyari yang bener2 tulus gue orangnya.

Bukan seberapa sering dia blg 'Aku syg kamu' tapi seberapa dia 'Selalu ada buat kamu'.

Biarin orang mau bilang apa, tapi selama yang gue lakuin itu bener gue bakaln lakuin & gue bakal pertahanin.

Lupain, lupain, lupain. Moveon, moveon, moveon...keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi, Galau lagi, galau lagi, galau lagi.

Cowok itu logika, cewek itu perasaan...wajar kalo cewek gmpg nyesek karna dia pake hati dan perasaan.

Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".

Disetiap hubungan selalu ada yg namanya “masalah” mau sepele atau ngga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja.

Ngejanji2in mulu, dibuktiin mah gak pernah, diharap2in mulu, diharap2in balik...disayang2in mah gak pernah.

Lelah dengan semua sifatmu yang sekarang. aku pengen kamu yang dulu lagi.

Deketin yg cantik, ninggalin yg bisa buat nyaman? Nyeselnya sih bukan sekarang, tapi suatu saat. Cewek baik dan tulus kok di sia-siain.

Ada saatnya dimana seseorang bisa sabar dan tegar.Tapi dia juga gabisa terus2an sabar pasti nantinya akan berdiri pada titik lemah

Penantian orang yg sabar itu hasilnya nggak akan sia-sia.

Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal2 yg membuat dia sedih, dan dia jg selalu ingat hal2 yg membuat dia bahagia.

Lebih deket, lebih sayang jadi takut kehilangan. :')♥

Sesakit2nya perasaan cewek, dia gak akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar, berdoa, & biar Tuhan aja yg bls smuanya.

Sekuat apapun seseorang, yang namanya nahan air mata itu sulit.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Kalo orang yang banyak sabar pasti endingnya bahagia, harus percaya karna semua akan indah pada waktunya.

Senyum cewek gak selalu berarti dia bahagia. Terkadang seorang cewek tersenyum hanya untuk menutupi kesedihan hatinya & gak mau yg lain tau

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata buat Mantan yang masih Sayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin