Kata Kata Caption Instagram Motivasi Siang Hari


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Motivasi Cinta Siang Hari | Kata Mutiara Cinta | Kata Bijak Cinta, Kata Kata Caption Instagram Motivasi Siang Hari. pada kesempatan kali ini admin akan membrikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Indah Mutiara Cinta, memang berbicara soal cinta tak akan pernah ada habisnya, selain itu Cinta merupakan suatu objek yang sering dibicarakan terutama untuk anak-anak muda.



Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari - sering kali waktu siang anda digunakan untuk bekerja atau bermalas-malasan, banyak sekali kegiatan kita disiang hari dan setiap orang pasti mempunyai kesibukan masing-masing. tapi untuk anda yang mempunyai pacar pasti tak pernah telat untuk sekedar memberikan kabar atau perhatian kepada pacarnya bukan? seperti mengingatkan makan dan lain-lain,

Kata Kata Motivasi Cinta Siang Hari
Kata Kata Motivasi Cinta Siang Hari

Nah, kali ini admin memberikan suatu Kata Kata Motivasi Cinta Siang Hari, kamu dapat memberikan perhatian kepada kekasihmu dengan kata mutiara cinta dibawah ini :

terus saja melakukan kesalahan yg sama.. iya kesalahan yg selalu saja kamu lakukan dari dulu.. LELAH!

mengenang mu hanya buat hatiku sakit....

ga perlu repot buat berpura2 udah ga cocok.. kalau udah emang bosen . bilang aja. biar aku yg pergi!

Km akan lelah sendiri jika km terus mengikuti kata orang lain,bagaimanapun yg mereka katakan tidak selalu benar

Ingat,, suatu saat akan ku tunjukan padamu, bahwa aku masih tetap hidup bahagia, walaupun kmu meninggalkan ku

Saat kamu salah, Sahabat lebih memilih memukulmu agar kamu sadar, sedangkan musuhmu akan memujimu agar kamu terlena

Jgn pernah lukain kepercayaan.. Karna seberapa kuatnya kmu mengobatinya,, kepercayaan itu takan kembali seperti semula

Paling ga suka sama namanya 'PERPISAHAN'

Tegur aku jika aku mulai angkuh, atau salah.Krn aku msh sgt butuh teman seperti kamu Hari ini,esok dan selamanya

Saat keinginan mu belum terwujud,,jgn menyerah teruslah berusaha.. Karna usaha yg sungguh² pasti hasilnya memuaskan

Kamu boleh mengeluh, karna itu wajar!! Tapi lebih baik mensukuri apa yg kmu dapat sekarang,, karna itu memang rezeki mu skarang!

Bukalah matamu dan pandanglah segala sesuatu sebagaimana adanya. Berpikirlah positif dan jadilah bijak

Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu

Terkadang apa yg di harapkan oleh kita, tak pernah terwujud, namun Tuhan pasti memberikan apa yg kita butuhkan

Cinta bkn hanya saling mencintai,, tapi juga saling menjaga perasaan dan harga diri masing²

layaknya cinta yg selalu saja terlukai oleh dusta.. masih pantaskah semua ini ku pertahankan!

kamu hanyalah sebuah memori yg tidak layak untuk dikenang :')

mengatasnamakan cinta padahal yg dikejar materi

Bahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, kita yg bisa menentukannya

ketika terus saja mencintai orang yg selalu buat ku menangis, apakah aku terlihat bodoh dimata orang lain!

Jgn pernah menunggu di cintai,, cintai terlebih dahulu, maka cinta akan berpihak padamu

Lebih baik bersedih dgn orang yg tepat,,dibanding bersenang² dgn orang sebenarnya kurang tepat

Maaf mungkin suatu saat aku akan lebih mencintai dia, bkn karna ku membencimu tp lebih kepada kepastian cinta kita

Tuhan bahagiakan dia walaupun tanpa aku disisi nya.. ku tetap percaya kau memberikan yg terbaik buat kami

Orang yang bisa menaklukan orang lain itu Kuat, Orang yang bisa menakluk kan diri sendiri itu Hebat

Harapan itu sebening embun,, semangatnya bagaikan cahaya matahari,, selamat pagi, selamat beraktifitas

Jika yg telah diperoleh saat ini berbeda dari yg diharapkan,tetaplah bersukur,dan yakini bahwa itu yg terbaik untuk saat ini

Kejujuran yg menjadi kebiasaan membawa kebanggaan. kebohongan yg menjadi kebiasaan membawa kesengsaraan

Aku terlalu lelah Tuhan, terlalu lelah berdiri Tegar. Apakah aku bisa terus menahan semua lelah ini tanpa-Mu.. Aku lelah Tuhan!

mungkin ku harus menghilang sementara dari hidupmu, agar kamu tau seberapa berartinya kehadiaranku selama ini..

Andai suatu saat dimana aku sudah tak bisa menjagamu lagi,, tolong simpan cerita indah kita saat bersama

maaf bila ku harus menyerah, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti..

mungkin ku memilih mundur, bkn karna ku lemah.. tapi ku berusaha kuat melihatmu bahagia dgn yg lain

Jika saja mencintai diri sendiri saja kmu tak bisa,, apalagi kmu mencintai diriku..

Aku tak tau perasaanku saat ini. Yg aku tau saat ini, aku hanya ingin didekatmu, aku tak ingin kehilanganmu, selamanya

Semanis apapun kenangan bersamamu, yg aku yakin sekarang ada cinta yg begitu besar. Iyaa cinta dari seseorang yg mendampingiku sekarang

Rasa benci ini terlalu kecil dibanding rasa cintaku padamu.. Itu lah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yg pernah kamu buat

aku memang belum memiliki cintamu,, namun aku yakin kita akan bersama suatu saat nanti..

Love bravely, live bravely, be courageous, there's really nothing to lose.. have a wonderful day

Mulut aku bilang "gapapa aku bisa sendiri tanpa kamu" tapi hati aku bilang "jangan pergiiiii, aku butuh kamu.."

Memang aku bukan manusia sempurna,, tapi ada cinta yg begitu sempurna untukmu

Org yg ga sayang sm km tapi kamu tahan, tapi orang yg sayang sm km malah kamu sia2in

Buat nahan kangen ke kamu aja susah,, apa lagi harus ngelupain kamuu..

Hapuslah sedihmu,, indahkanlah dirimu. harumkanlah ruang cinta di hatimu bagi cinta yang baru

Ujian adalah sumber kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yg diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan

Lebih baik di sakiti dengan kejujuran...dari pada di bahagiakan dengan kebohongan...

hadiah terindah dalam hidup: K A M U :)

Terlihat indah, namun tak pernah bisa kumiliki...

Saat masalahmu terasa berat, karna kmu tak bisa melepaskan atau mencari jalan keluar dgn pikiran tenang..

Ingatkah saat semuanya berawal dari kita saling membenci dan akhirnya kita saling mencinta..

Ketika ku mencintaimu,namun kau lebih memilihnya.. aku bisa apa? Memaksakan kehendakku! Aku rasa tidak

Tuhan, Aku yakin, setelah melalui cobaan ini aku akan mendapatkan kebahagiaan yg telah Kau siapkan untukku (˘ʃƪ˘)

Walau sesaat, hadirmu dihidupku sangat berkesan, sayang kita tidak berjodoh (⌣́.⌣̀)

Semua yg kulakukan ini,, hanya ingin membuat mu tersenyum.. Melupakan masa lalu yg selalu menyakitimu

jika Tuhan menghendaki.. Aku ingin tumbuh dewasa bersamamu.. Bersama orang yang aku cintai

Terkadang apa yg kamu sia-siakan sekarang adalah apa yang kamu butuhkan dikemudian hari...

Lihat disini, ada hati yang terluka, terluka karna kepergianmu.

Bahagiakan orang disekitarmu,, jaga perasaan mereka.. Maka merekapun akan melakukan hal yg serupa padamu

Bahagia itu ketika kita merasa kesepian,, seseorang datang dgn membawa sebuah senyuman untuk kita

Maafkan jika selama ini aku terlalu membuatmu kesal,, maafkan jika aku tak pernah membuatmu bahagia

Jika cinta ini benar, ia lebih sering memberi arti, arti sebuah kasih sayang, bukannya malah saling menyakiti

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Cinta Siang Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Caption Instagram Motivasi Siang Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin