Kata Kata Caption Instagram Bijak Siang Hari


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari | Kata Motivasi Siang Hari | Kata Romantis Siang Hari, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Cinta di Siang Hari, memang untuk anda semua Siang merupakan suasana yang panas dan melelahkan apalagi berbicara soal perasaan pasti ada yang senang ada juga yang emosi karena hal yang menyangkut dengan pasangan, memang kita tidak seharunya menyalahkan kondisi siang hari harusnya kita lebih menghargai apa yang Tuhan berikan kepada kita, kita tak perlu mengeluhkan hal itu,

Kata Kata Romantis Cinta Siang Hari - sering kali kita diwaktu luang seperti siang hari memberikan hal-hal kecil untuk pacar/kekasih kita. misalnya saja Kata Cinta, Puisi Romantis, Bahkan benda-benda seperti bunga dan coklat. hal sederhana seperti itu biasanya akan lebih berkesan untuk sang kekasih. tak perlu mewah-mewah, karena Cinta pada dasarnya memang menyukai hal yang sederhana.

Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari
Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari

Nah, buat sobat sekalian yang ingin memberikan Motivasi Cinta disiang hari berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari :

Kamu yakin, setelah kamu meninggalkan ku, kamu masih bisa tersenyum bahagia? Masih bisa bahagia seperti dulu saat bersamaku

Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!

Aku memang tak sebaik orang diluaran sana, tapi setidaknya aku adalah aku yg apa adanya tidak berpura² menjadi orang lain !

Kadang kesedihan,luka dan rasa sakit pun kita butuhkan, agar kita menjadi LEBIH kuat untuk menghadapi hidup esok hari

Suatu ikatah hubungan akan renggang jika sudah ada rasa saling merasa tidak memiliki dan saling ketidak percayaan

Saat cintamu ditolak, tak berarti dia tak mencintaimu. Mungkin ada alasan yg sangat kuat yg mungkin juga baik untukmu

Jgn melihat pasanganmu dari kebaikannya saat kmu senang,, tapi lihat bagaimana dia menyemangatimu saat kmu terpuruk

Terimakasih, kmu pernah menjadi seseorang yg selalu membuat ku tersenyum saat aku terluka

Tuhan, titip kebahagiaan untuknya.. Jaga dia baik² Karna mungkin aku sudah tak berhak untuk mendampinginya lagi

Kmu tetap pilih dia, tapi aku tetap sayang dan berharap tentang kmu. Apakah kalian bodoh atau malah aku yg bodoh!!!

Saat km meninggalkanku tnpa alasan, aku hanya bisa trsenyum,karna km lah yg sbenarny khilangan orang yg bnr² mencintaimu

Begitu bahagianya jika aku bisa mendapatkan cinta tulusmu

Lebih baik badan yang terluka,, daripada hati ini yang terluka..

Tegur aku jika aku mulai angkuh, atau salah.Krn aku msh sgt butuh teman seperti kamu Hari ini,esok dan selamanya

Saling mencintai itu bukan sekedar "aku hanya ingin kmu selalu ada disisiku" ,, tapi "aku akan berada disisimu"

Ketika keadaan mengharuskan km menangis,, menangislah.. Tidak selamanya air matamu menunjukan kelemahanmu

Jika kekuatan cinta melemah,, kuatkan lah dgn kenangan disaat kalian ingin saling memiliki

Jgn pernah berpikiran km TIDAK BISA! Karna Orang yg menyerah tdk pernah menang, sedangkan Pemenang tdk pernah menyerah

Lebih baik dikenal lalu dilupakan,, daripada di cintai lalu dihianati..

inilah aku yg mencintaimu , walaupun kamu tak pernah menganggapku ada

andai kamu bisa mengerti semua perasaan ini, ndai kamu sedikit saja bisa lebih peduli..

aku harap, apa yg pernah kita lalui bersama dulu, takan pernah kamu lupakan begitu saja, pahit atau manis cerita itu

Kenangan masa dimana aku dan kamu masih saling memiliki,, saling mencintai adalah masa yg sedang aku kenang kembali

Dlm cinta,temukan dia yg tak takut mengakui bahwa dia merindukanmu.Dia yg tahu km tak sempurna,tp memperlakukanmu sewajarnya

Tuhan beri aku kesempatan untuk kesekian kalinya, aku hanya ingin menjalani hari² bersamanya dgn penuh kebahagiaan dijalan mu Tuhan

Aku belajar menghargai dari orang-orang yang menyepelekanku

Berharap itu bagus, namun jgn menggantungkan hidupmu hanya diatas sebuah harapan. Bertindak lah atas apa yg kamu harapkan

Kamu itu berhak hidup bahagia.. Sama seperti aku yg berhak hidup bahagia denganmu

Mungkin hanya kamu yg bisa membuatku percaya bahwa cinta itu yg dapat membuat kita menjadi lebih baik..

Jika kmu terlalu memikirkan sebuah dendam,, kmu akan melupakan begitu indahnya sebuah perdamaian

Jgn pernah km berpikir bahwa dirimu itu tak berguna.. Karna setiap orang pasti memiliki keahlian masing²..

Cinta sejati bkn lah yg berusaha untk mengubahmu, tp yg berhasil menjaga tetap baik bahkan menjadi pribadi yg lebih baik

Aku adalah aku.. Aku yg apa adanya,, walau terkadang aku banyak memiliki kesalahan,, karna aku tak sempurna

Saat manusia di 'Bawah' dia diuji kesabarannya,, saat manusia sedang di 'Atas' di diuji kepeduliannya. selamat pagi!

Pria sejati itu adalah Pria yg selalu menjaga harga diri wanitanya, merangkul ketika wanitanya terjatuh

Mungkin ini yg dinamakan cinta satu hati, tak pernah menyakiti, tak pernah berpaling.. Saling menjaga satu sama lain..

Kata maaf terkadang terlambat diucapkan, saat seorang yg kita lukai sudah terlanjur pergi meninggalkan kita..

Kadang kita pernah memendam rasa yg sebenarnya kita tak tau itu apa, cinta kah, atau hanya sebatas rasa pertemanan saja

ada yg dulu dikejar cinta tapi menyianyiakannya, sekarang malah terus mengejar cinta tapi disiasiakan

Yakinkan dirimu, ketika kejujuran ada dihidupmu, ketika cinta selalu ada diucapanmu, pasti akan menuju damai jiwa..

Seharusnya kita itu saling memiliki, bukan saling menyakiti..

Kamu Ingat disaat kita saling berusaha mengejar cinta masing2, apakah akan kamu sia2kan itu semua sekarang

lihat lah aku, yg masih saja bisa berdiri tegak karna satu senyuman mu.. walau seribu cacian orang lain menghampiri

Cinta itu indah, walau terkadang karna cinta lah kita bisa menderita.

Bkn ku tak berharap kmu menjadi milikku.. namun ku sadar, ternyata bahagiamu tak lagi bersamaku

Jika dengan meninggalkanku kamu akan hidup bahagia,,, Lakukanlah..!!!

Rasa sayang yg kita berikan pada seseorang, belum tentu kita mendapatkan balasan yg setimpal.

Bila ternyata kmu bukan yg terakhirku, aku yakin kmu lah yg terindah dlm hidupku

Faktanya, 'melupakan' sesuatu itu takan pernah bisa, cara agar kita Move On ya dgn melaluinya dgn biasa aja

Keiklasan itu seperti semut hitam diatas batu hitam dimalam yg gelap.. Ia ada tapi susah dilihat

Ada saatnya kmu harus berhenti berharap,, bkn karna km kecewa, namun karna kmu tau harapan itu tak lagi ada dipihakmu

Lebih baik terdiam saat dia pergi tanpa alasan,, lebih baik jaga harga dirimu dari pada mengejar cinta yg tak pasti

Harapan itu selalu ada, namun diri kitanya saja yg kehilangan semangat untuk mengejar harapan itu

Saat pacarmu memberi beribu alasan untuk tidak bisa bertemu, biarkan lah.. Mungkin itu jd alasan kmu untuk mencari yg lebiih baik

sayangnya kamu tak pernah menyadari, rasa sayangku padamu tak pernah hilang sejak pertemuan itu

sekalinya kamu menyakiti hati seseorang, seberapa kuatnya kamu berusaha menyembuhkan, luka itu takan pernah benar2 sembuh

simpan semua kerinduan mu itu , jika saling bertemu pun kamu tak mau

Bahagia itu bagi orang yang menghargai cinta, karena cinta itu bisa membuat kita belajar saling melengkapi

Sampai kapanpun hati ini takan pernah melupakan rasa dimana kita saling menyatu, saling menjaga satu sama lain (DULU)

Ketika yg kurasa saat ini adalah kerinduan,, apakah kmu akan mengerti semua ini,, kerinduan akan kehadiranmu seperti dulu

Mau sampai kapan aku bertahan dengan senyuman palsu ini, sedangkan kamu dan dia terus tertawa bahagia disana

kalau menurut saya bahagia itu bukan dari materi tapi dari ketenangan hati dan pikiran!

aku mencintaimu kemarin dan hari ini.. karna ku takan pernah tau esok atau lusa.. cinta ini makin tumbuh atau malah mati

Hargai keluargamu, karna Suatu hari nanti disaat semuanya telah pergi meninggalkanmu, km baru menyadari betapa berharganya keluargamu

Cinta sejati itu tidak mengeluh akan kekurangan pasangannya, tapi menutupi kekurangan itu dgn kelebihan kita

Jadi diri sendiri itu enak loh,, ga perlu berpura-pura,, ga perlu berbohong,, just be your self !!!!

prilaku orang terhadapmu adalah cerminan dirimu sendiri. makanya jaga setiap prilakumu

Pernahkah kamu meminta maaf pada orangtua?? Sebenarnya kita sering menyakiti orangtua kita walau itu tak sengaja..

Terimakasih Tuhan, Kau telah mengirimkan dia yg telah tulus mencintaiku,, kan ku jaga cinta ini sampai kapanpun

Tuhan,jika suatu saat aku terlalu jatuh cinta pada seseorang,tolong ingatkan aku.Agar aku tak merasakan sakit hati lg

Jalani hidup kita dgn senyuman,, maka dunia pun akan menyambut kita dgn senyuman.

bodoh kalau aku meninggalkanmu, tapi bisa apa kalau aku yg ditinggalkan olehmu..

ku tak sanggup menahan semua kerinduan ini, apakah ku harus mengungkapkan semua padamu, sedangkan kamu sedang bahagia bersamanya

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Siang Hari, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Caption Instagram Bijak Siang Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin