Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata - Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati | Kata Galau Patah Hati | Kata Galau Putus Cinta. Caption Instagram Kesepian Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Kesepian Tanpa Kekasih. memang buat sebagian orang hidup tanpa kekasih itu rasanya hambar, karena hari-hari kita selalu diisi dengan kesendirian tak ada yang memberikan semangat itulah yang membuat hati menjadi sedih. kita memang harus tetap semangat apabila belum mempunyai kekasih, dan tentu harus berusaha buat mencari dan berdoa agar kita mendapatkan orang yang pas dan benar-benar cocok untuk kita.

Kata Kata Kesepian Malam - tak hanya itu suasana malam hari sangat berperan penting dalam perasaan sedih kita. kenapa bisa begitu? ya mungkin malam hari itu identik dengan kesepian dan galau. ya kebanyakan dari kita juga merasakan hal itu diwaktu malam bukan? tak hanya itu suasana malam sangat mendukung sekali untuk kita merenung atas apa yang kita alami selama ini.

Kata Kata Kesepian Cinta
Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati

Nah, buat kamu semua yang sedang merasakan Galau Patah Hati ? berikut akan admin berikan Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati :

Jeruji cinta

Sang jiwa menjadi rindu
Sang raga menjadi layu

Buat engkau di sebrang sana
Cinta ini bukanlah lilin biasa

Matahari tlah beranjak pergi
Namun cinta ini tak pernah larut dalm duka

Meski sang hati tak di cintai
Namun mencintai setulus hati

Perlu kau ketahui cinta ini ada di blik jeruji

----------------------------

ku lalui siang dan malam hanya dengan bayang-bayangmu
hati ini bergetar oleh sebab menahan kerinduan..
apakah engkau merasakan getaran sukma merindukanmu..??

tau kah engkau sayang..
jiwa ini tengah melayang, karna tak ada lagi batasan antara khayalan dan kenyataan
dengarkanlah dendang hatiku ini
yang tak berdaya menyapa hatimu....!!

----------------------------

ketika aku,

ketika aku berjalan d sudut gelap tanpa cahaya,
aku dgn perlahan menelusurinya meski langkah tertatih.
dan penuh rasa takut.
namun ketika aku ku terhenti stngah jalan sosok itu datang menyelamatkanku,
sosok yang menuntunku menuju jln terang.
tapi sosok itu abstrak tak dapat ku gnggam.
hnya kata² n kasih sayangnya yang mengalun indah terbaca dlm pesan n teringat dlm memoriku.
dan ketika aku telah mengenalnya meski lwat kata tnpa bertatap.
kuyakin dia seorang yg terbaik.
tuturnya bahasanya yang bgitu santun.
mengajarkan aku untuk tegar dlm hidup dgn sejuta perhatian tulusnya.
dan ketika aku mengenal sosok abang dlm dirinya kuyakin dia lelaki yang terhebat.
n mgkin kata yang terucap dri hati.
yaitu, bahagianya ketika aku temukan sosok bg sepertimu

----------------------------

mentari berganti senja,
ketika kabut menutup matahari.
rintik ujan turun dlm seketika membasahi tubuhku,
aku hanya terpaku diam.
tiba airmataku jatuh temani.
dalm lelah atas rasa yag termiliki olehku,
yang kusadar rasa yang untukmu
tak pernah kau hirau n kau pedulikan.
aku tau, aku hanya penganggu d hari²mu.
aku hanya cahaya redup dlm kehidupanmu.
sehingga dlm gelap kau tak menoleh padaku sedikitpun,
yang dmana aku menunggumu.
untuk tak abaikanku.
hingga lelah buatku, bertahan dalam rasa yang hnya buatku menangis dlm diamku.
n cahaya yg tersimpan kini kucoba untuk tak bersinar.
meski harus melawan sakit
n meski butuh waktu untuk buang rasa yang tak prnah kau tanggap ini.
tapi kuyakin aku bisa lakukan itu
sebab aku tak ingin terpuruk dgn rasa yang hnya buatku pedih.
buatku menangis krna kamu yang tak pernah mengerti perasaan ini .

septy dwi putri ayunda.

----------------------------

rindu tak terarah

hari hari kujalani
dengan rasa sepi dan terdiam di sudut kamar
sambil menikmati rasa yang tak tau kemana arahnyasinar suar yang kau padamkan
segenap kelam kau hadirkan
taman yang kau abaikan
taman yang pernah kau indahkan
jiwa yang kau murungkan
dari keceriaan yang tak menjemukan
mimpi yang kau sirnakan
impian hati dan ketulusan.
ku rindu tak tau rindu ini selalu ada
dalam benakku,
rindu yang tak terarah,,,,,
yang tak mengeri akan rasa rindu itu kenapa tiba...
aku benci dengan rindu yang tak pernah terarah

----------------------------

waktu yang terus ber putar
mengajaku berlari mngejar angan,,
malam fajar dan senja selalu ada dan q menikmatinya,,,
tapi kenapa angan tak kunjung datang sedangkan senja selalu sama,,,
apakah angan cuma kan selalu jadi angan,,,
sedangkan fajar tetap sama,,,
tapi q berterimakasih pada malam...
terkadang malam mempertemukan q pada angan...
walaupun hanya dalam mimpi...?????

----------------------------

Kusadari

Kusadari bahwah hidup ini
Tidak akan peranh sempurna tanpamu
Kusadari jalan hidup ini
Akan terasa sepi jika tanpa dirimu disisiku

Awalnya aku tidak peranah tahu apa yang harus dilakukan
Semuanya sia-sia saja tanpa dukungan darimu
Tetapi saat kau menyampaikan sebuah kata-kata yang menghangatkan
Itu membuatku ingin selalu bersamamu
Biarlah Tuhan yang menentukan
Apakah kau adalah orang yang tepat untuk bersamaku

Kuterus mencoba untuk menahan diri
Kenyataannya aku tidak sanggup
Kuterus mencoba untuk kuatkan diri
Ternyata tidak membuatku memiliki semngat hidup
Yang panatas untuk aku perjuangkan
Dan yang pantas untuk aku pertahankan

Tuhan tolonglah aku
Biarlah Engkau tinggalah dalem ruang
Hatiku yang hapma saat ini
Agar aku bisa cepat mengerti
Apa yang Engkau rencanakan
Untuk diriku dengan dirinya
Yang masi terus memperjuangkan
Cinta dan perasaan yang sangat jauh
Juga hubungan yang sangat membingungkan
Diriku juga dirinya

ya malam fajar dan senja tetap sama
sedangkan angan takan mungkin jadi nyata,,,
aku kangen km

- Monica Kosman
----------------------------

CINTA BIRU
Musim dingin kini hilang
Musim semi telah datang
Tapi cerita cinta masih terpuruk
Hati dua burung merpati remuk
Karena rindu
Aku nyanyikan haru sakitku
Yang terbiasa dengan air mata terjatuh
Aku kirim surat
Dalam secarik kertas biru
Yang ku apungkan di danau
Agar dewa cinta melihat
Dalam sinaran matahari yang sama
Tapi dalam tempat berbeda
Aku dan kamu saling merasa terpuruk
Karena aku,kau ada dilingkaran derita cinta
Tapi aku tidak menyesal
karena menyesal adalah omong kosong
Aku menyelipkan tubuh pada rumput ilalang
Untuk mencari kehangatan
Karena hatiku yang dingin kini tercelup dalam kesedihan
Aku berlari dan terus berlari
Untuk menemukan kau
Yang sedang terlelap dalam dusta cinta
Di kertas biru
Aku hanya bisa menulis
Maafkan aku
Yang telah membuat sandiwara cinta bodoh
Diufuk barat
Aku melihat dan mendengar tangismu
Di ufuk barat
kau dan aku membeku

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi agar hati kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Kesepian Cinta - Kesedihan Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin