Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang, Caption Instagram Romantis. Kata Kata Indah buat Pacar Tersayang, Kata Kata Cinta buat Pacar Tersayang. Jaman sekarang apa sih yang nggak dilakuin anak muda buat nyenengin pacarnya? Mungkin dulu masih terlalu tabu untuk mengungkapkan kata-kata romantis buat pacar, tapi dijaman yang serba teknologi dan sudah maju ini semua hal bisa dilakukan dengan mudah termasuk memberikan perhatian kepada pasangan. Kata-kata romantis sering sekali diucapkan untuk memberikan kenyamanan kepada kekasih, selain menenangkan kata romantis yang dibumbui gombalan serta rayuan juga bisa meluluhkan hati pasangan lho.. Jadi buat ngungkapin hal-hal romantis itu nggak perlu kaku lagi guys. Kamu juga bisa sambil bercanda dan menyenangkan hatinya. 

Kata Kata Cinta Romantis untuk Kekasih Tercinta - Apalagi buat kamu yang masih tahap pendekatan atau PDKT. Banyak sekali kata-kata rayuan maut yang diumbar demi mendapatkan hati pasangan kan? Asal kamu nggak berlebihan dan lebay itu bagus loh, kalau kamu kelewatan ngegombalnya malah keliatan murahan dan juga norak. Jadi plis deh, jangan sampai acara pedekate mu hancur hanya karena salah langkah. Sesekali kata romantis itu dibutuhkan untuk membuat moodnya naik turun, ya kamu bisa mengungkapkan hal ini diwaktu yang tepat. 



Kata Kata Romantis untuk Kekasih Tersayang - Kalau sudah menjadi pacar tentu kata romantis pun jarang sekali terucap. Mungkin terkesan basi, tapi hal tersebut lah yang kadang dilupakan oleh kebanyakan pasangan. Mereka menganggap kalau sudah mendapatkan status "pacar" ya sudah berhenti untuk berjuang. Hal inilah yang membuat masa pedekate berbeda dengan masa jadian. Jadi nggak heran kalau pasangan kamu akan cepat bosan bila kamu tak pernah membuatnya nyaman. Sesekali coba deh berikan kata-kata yang bisa membuat hatinya kagum dan merasa dihargai. 

Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang mencari kata-kata bagus buat kekasih? Berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang :

Karena kita pernah bersama jadi mana mungkin aku sangat membencimu? rasanya terlalu munafik.

Tidak mau kehilangan tapi tidak digenggam dengan sungguh-sungguh. Jangan menghalangi kebahagiaan orang lain hanya karena egomu sendiri.

Move dari masa lalu itu mudah, yang sulit adalah move on dari seseorang yang telah kamu harapkan jadi masa depanmu

Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.

Kenapa harus bertemu bila nantinya terpisah? Agar kita belajar, betapa setiap kesempatan sangat berharga & waktu sangat bermakna.

Yang cakep itu belum tentu membuat bahagia. Cukup yg biasa dan sederhana bisa buat bahagia kok.

Aku tau kamu capek sama sikap aku. Makasih ya udah sabar ngadepin aku. Beruntung banget aku bisa dapetin sosok yang kayak kamu. Love you

Ketika kamu sedang lupa dengannya karena kamu sedang dekat dengan orang lain, ingatlah dia yang selalu menjaga hatinya hanya untuk kamu.

Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.

Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku.

Melupakan, mengulang dari awal, berkenalan lagi dan jatuh cinta lagi bukan lah hal yang mudah di lakukan.

Jika adanya rindu-rindu yang tak terjawab, semoga doa-doa mampu untuk mendekatkan...

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.

Meski tak seindah yang kau mau Tak sesempurna cinta yang semestinya Namun aku mencintaimu Sungguh mencintaimu.

tidak ada seorangpun yang terlalu sibuk, jika dia peduli, ia pasti meluangkan waktunya.

Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuman pingin bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu

Alasan mengapa anak perempuan terlalu mencintai ayahnya adalah bahwa setidaknya ada satu laki-laki yg tidak akan pernah menyakitinya

setidaknya aku bertahan, hingga Tuhan yang menentukan jika kelak rasa ini menghilang, percaya saja Tuhan sudah punya jawaban

Hargai sesuatu yang datang, bukan selalu terpaku dan berharap pada sesuatu yang telah pergi.

Terlalu bnyk yg menyukainya sehingga aku harus tersingkir oleh mereka yg jauh lebh sempurna

Karena yg punya hati pasti pake perasaaan karena yg pake perasaan pasti baperan karena yg baperan pasti susah melupakan dan melepaskan..

Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan Saling sayang, namun tak bisa memiliki.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan

WANITA ITU SEDERHANA, hanya butuh ketulusan dan kasih sayang sebenarnya

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender

Jika satu-satunya cara utk bertemu kamu adalah dg mimpi. maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu ~

Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu ~

Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka.

Seperti ikan yg selalu membutuhkan air untuk hidup, akupun juga sama membutuhkan kamu untuk menjadi teman hidupku.

Aku tidak lelah menunggu untuk jadi yangg pertama dan terakhir bagimu karna aku tahu akan ada saat indah di akhir nanti

Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.

Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan

Aku adalah daun, yg berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yg lain

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini udah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu..

Cuek bukan berarti gak peduli, cuek bukan berari gak sayang. Tapi cuek itu sebagian dari memperhatikan dan menyayangimu diam-diam.

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. -kamu

Mending cuek tapi beneran sayang, daripada sok perhatian tetapi palsu.

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

Gak harus tajir, gak harus cakep, gak harus punya segalanya kalo mau dihargain, cukup menghargai balik & solidaritas.

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata cinta romantis diatas sebagai inspirasi untuk membuat hubunganmu langgeng dengan pacar tercinta.


Kata Kata Romantis buat Pacar Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown