Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kata Kata - Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar | Kata Mutiara Cinta Mantan Kekasih | Kata Bijak Cinta Mantan Tersayang. Caption Instagram Motivasi Cinta. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Motivasi Cinta untuk Mantan Terindah. memang yang namanya Mantan itu selalu ngangenin. bener nggak sih? ya mantan ? orang sudah tak bersama kita lagi. dan semua itu tinggal kenangan saja yang ada dipikiran dan perasaan kita. namun walaupun begitu tetap saja namanya perasaan tidak akan bisa dibohongi. walaupun kita sudah mencoba untuk melupakannya. tetapi jika hati ini bilang "Tidak Bisa" ya bakalan susah buat melupakan seorang mantan. apalagi mantan terindah

Kata Mutiara Cinta Mantan Kekasih - sering sekali banyak para remaja yang menggalaukan mantan pacarnya. ya ini memang hal yang sangat wajar sekali, apalagi masih cinta-cinta monyet yang putus-nyambung. saya sendiri memang tidak munafik, saya juga pernah kok kangen dan rindu sama mantan, kalau inget hal-hal indah yang udah dilakuin bersama. tetapi coba deh kalau kamu inget hal yang paling menyakitkan? pasti bakalan pikir-pikir lagi untuk memikirkan orang yang memang sudah tak pantas lagi untuk kita rindukan.

Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar
Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar

Nah, buat kamu yang masih suka galau karena mantan berikut akan admin berikan Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar :

Selain saling pengertian, saling menghormati adalah salah satu pembuktian cinta.

Ada banyak "drama" dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya.

Tdk mslh jika ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.

Ketika dia yg kamu cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya.

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya berbagi kasih.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian,kasih sayang,pun cinta.Tuluslah ketika berbagi.

Dengan berbagi, kamu tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang terpat untuk berbagi adalah disaat kamu berkekurangan.

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan,tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Berbagilah kemanapun kamu pergi, jangan biarkan seorangpun yang datang kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.

Hargai apapun yg kamu miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.

Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan sukacita.

Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada dia yg terus memberimu luka.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Pada faktanya, aku tdk selalu tegar. Aku hny tdk menunjukkan betapa rapuhnya diriku kpd mrk yg tdk peduli padaku.

Dengan bertakwa kita mulia, dengan berbagi kita berarti.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Hormati setiap impian yang kamu miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Wanita dpt tersenyum kpd banyak pria. Namun hanya kpd satu pria ia dapat berbagi air matanya.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu.Bahagialah dengan yang kamu miliki,& jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang,kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan.Tersenyumlah ketika bersedih,karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Jangan sesali apa yang telah kamu lakukan. Jika memang harus disesali adalah tak melakukan apapun ketika kamu punya kesempatan.

Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang kamu inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Ketika sesuatu yg baik pergi,jangan menyesali.Karena jika kamu percaya,sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri.God is Good!

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum,tapi tak peduli betapa sakit yg kmu terima,jgn lupa tuk tetap tersenyum?

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli,ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan,kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg tlah dimilki,krn dgnnya kt merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali.

Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan.

Cantik adl saat apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, krn apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri.

Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya..

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Hanya krn seseorg selalu terlihat kuat & tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu.Hanya orang baik yg akan mendapat yang terbaik.

Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali.Untuk itu,jika kamu telah dipercaya,jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Salah satu hal yg menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yg mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

SEDIH ketika bersama dia yg kamu pikir km cinta,hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yg telah meninggalkanmu di masa lalu.

Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri & membiarkan cinta pergi,bukan karena tak ada cinta,tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Yg terpenting, km harus setuju dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain setuju entah tidak, itu urusan mereka.

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hidup kita menjadi lebih baik. dan kalau memang mantan itu pantes buat kamu ya kejar dia. tapi kalau sudah nggak pantes buat apa sih dipikirin? nah jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Motivasi Cinta buat Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin