Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis | Kata Motivasi Cinta Malam | Kata Bijak Malam Hari, Caption Mutiara Cinta Malam Hari. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiara Cinta Indah di Malam Hari. memang namanya perasaan Cinta selalu ada kan akan terus ada. dan cinta memang sudah hidup didalam hati kita yang paling dalam. kenapa sih orang begitu senang bila berbicara soal Cinta? ya cinta itu memang indah. tetapi dibalik keindahan tersebut bisa menjadi luka yang sangat mendalam.

Kata Kata Cinta Malam Hari - sering kali Cinta dikait-kaitkan dengan para sepasang remaja yang sedang pacaran, itu memang benar tetapi Cinta sendiri memiliki arti yang sangat luas. dan Cinta itu tak hanya dinikmati oleh kaum-kaum muda saja. orang tua, anak-anak pun bisa saling berbagi cinta dan kasih sayang. dan Cinta tak hanya membahas soal pacaran.

Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis
Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis

Nah, buat kamu yang ingin memberikan Malam Spesial buat orang yang disayang berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis :

Hal yang wajar jika aku mencari kebahagiaan dengan orang lain. Jika aku hanya mendapatkan pernderitaan dari orang yg aku sayang.

Tetaplah berbuat kepada orang yg jelas2 membencimu. Sebab, suatu saat dia akan menyesalinya.

Kita memiliki rasa. Dan kita memiliki fikiran. Jadi pertkmbangkan rasa dan jangan lupa untuk memikirkan.

Yang membuat dirimu menjadi besar, adalah dirimu sendiri. Tetapi, dirimu tak akan menjadi besar tanpa bantuan orang lain.

Hati ibarat gadget. Bisa di upgrade dan bisa di download. Tapi, tidak bisa di ubah.

Mungkin Bagi org lain proses tidak lah penting. Namun bagiku, proses adalah hal yang terpenting agar kita bisa menghargai.

Jika kamu yakin terhadapku. Kamu akan bersamaku. Jika kamu tidak yakin denganku. Kamu akan meninggalkanku.

Katakan padaku kau tak akan meninggalkanku. Mungkin itu dapat meredam sedikit amarah ku.

Apakah erat ya hubungan seorang pasangan tanpa mengingat berapa lama mereka berpacaran?

Seseorang dapat menunggu lebih lama, hanya untuk seseorang yang di sayanginya.

Wanita sungguh sangat bahagia hatinya, jika org yg dia suka memuji dia dan menhargainya.

Hanya aku yang dapat merasakan sakitnya. Tapi, hanya kamu yang dapat meredakan nya.

Orang sombong & egois slalu merasa bahwa drinya yg pling bnar & mrasa dirinya yg terbaik dan tak memperdulikan org lain walau ia salah

Pacar yg baik adlah slalu berusaha demi cintanya tidak hanya ucapan

Terkadang org selalu mrasa slalu benar padahal dia salah tapi mencoba membalikkan fakta yg ada

Teman sejati adalah teman yg dpt meredam emosi mu. Bukan dia yg menggangu dan membuatmu bertambah pusing.

Sebenarnya kamu menyadari. Cuma hanya, kamu pura2 tidak mengerti, hinggak akhirnya org yg menunggumu disini, sudah tidak ada lagi.

Cara ku tidak dapat kamu mengert. Aku merasakan lebih dalam. Sedangkan kamu. Hanya melihat dari luar.

Aku selalu mengerti kamu. Tapi? Kamu hanya datang untuk mencari pengertianku yg dpt menenangkan hatimu.

Jika kamu sayang aku. Kamu akan mengerti aku. Jika kamu tidak sayang aku. Kamu akan mengabaikanku.

Biarlah aku menunggu. Dan terus menunggu. Sampai kamu tahu kalau aku disini ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa aku mencintaimu. Karna, aku tak punya alasan. Aku tulus mencintaimu.

Jika aku mati kelak. Aku ingin ada seseorang yg berbicara padamu dan berkata bahwa aku sangat menyayangimu dan takut kehilanganmu.

Rasa sayang yg kuberikan jangan kau sia-siakan. Karena, jika rasa itu hilang. Aku tak mungkin untuk membangunnya kembali.

Percalah bahwa UANG bukanlah segalanya. Tapi, segalanya butuh UANG.

Di pagi yang dingin ini, akan ku sambut kehadiranmu dengan kehangantan cintaku.

Jika dia benar menyayangimu, dia tidak akan bisa hilang komunikasi dengan mu.

Satu kata untuk cinta. PENGERTIAN.

Waktulah yang dapat memisahkan kita. Tapi, waktu jugalah yang telah mempertemukan kita.

Hubungan tanpa komunikasi. Sama seperti, handphone tanpa network service.

Mungkin hanya aku yang berharap terlalu tinggi, tapi bukan salahmu juga. Karna, kamulah yg bisa memlilih.

Bukan KITA namanya. Jika tidak ada KAMU dan AKU di dalamnya.

Ku teringat saat kita berdua duduk bersama menatap bintang dan bulan bersama di bawah langit biru mendengarkan nanyian angin mengebus jiwa:D

Sampanku mencari pulaumu di tengah" dunia cinta di dalam kegelapan rasa, mencari sinar kesetiaan untuk mendapatkan kasih sayangmu

Tahukah kamu semalam tadi, aku menangis, melihatmu, mengenangmu

Jujur aku tidak memikirkan dirinya,,,namun dia yg selalu membayang-bayangi pikiranku

Walaupun kamu tidak pernah memberikan aku perasaanmu. Tapi, aku cukup bahagia bisa masuk dalam riwayat hidupmu.

Mulai merasa kalau aku terlalu bodoh terus menunggu dan bersabar. Sementara dia nggak pernah mikirin perasaan aku dikitpun.

Mengingat masa lalu yg suram, sama saja dengan mengupas luka yang sudah kering.

Jika benar dia mencintaimu. Dia tidak akan pernah ingin melihatmu bersedih karenannya.

Jangan dengarkan perkataan orang yang tidak membuatmu lebih baik dari sebelumnya.

Jika kamu merasa jenuh akan hubungan yang kamu jalani dengannya. Ingatlah dimana kalian tertawa dan bahagia bersama.

Gelap bukan berarti sunyi. Diam bukan berati sepi.

Mimpi adalah sebuah awal dari apa yg kita inginkan. Dan kita harus berusaha untuk mewujudkan mimpi itu.

Mungkin aku hanya terlihat diam. Tapi, jangan bilang aku tidak dapat bertindak.

Mungkin kita bisa menjerit di dlm hati karena perihnya sebuah luka. Tapi, kita bisa tersenyum manis di dpn mrka seolah tdk trjd apa2 .

Wanita tidak membutuhkan pria yang banyak berbicara, wanita butuh pria yg banyak bertindak untuk nya.

Kamu adalah alasan kenapa disaat aku dalam kesusahan, aku tetap tersenyum.

Hening ku diam. Mataku terpejam. Dan mencoba untuk hanyut dalam kegelapan. Dan tak mengingatmu lagi.

Bukannya ku takut kamu meninggalkan aku. Aku hanya takut, kamu tidak dapat menemukan orang tg lebih baik dari ku.

Diam. Dengar. dan Dimengerti.

Mataku boleh terpejam. Tapi, hatiku ku tak akan terpejam dan akan selalu mengenang.

Percayalah. Bahwa seseorang disana sangat menyayangimu.

Kamu bisa memberi tanpa harus mencintai. Tapi, kamu tidak bisa mencintai tanpa memberi.

Semua wanita itu cantik bagi pria yang mencintainya.

Memang aku bukanlah mahluk yang bisa kau banggakan. Tapi ingat, aku adalah mahluk yang selalu ada di segala keadaan.

Diam ku pelu mu. Senyumku suka mu. Hatiku milik mu.

TALI. Jk dia sudah putus, masih bs disambung lg. Dengan resiko, putus lagi dan mungkin tdk dpt di sambung kembali. Begitulah hubungan.

Dear wanita. Jika kamu sudah pernah terluka karnanya. Fikirkan dengan baik. Jika dia memintamu kembali padanya.

indah rasanya bila dapat mendengar pasangan mengatakan "aku sayang sama kamu" secara langsung dengan sepenuh hati

Tak semua isi hatiku hapat ku tulis ke dalam sebuah kalimat. Karena, ini sangat sulit untuk di ungkapkan, dan hanya hati yg merasakan.

Tuhan sampaikan salam rinduku melalui henbusan angin ini kepadanya. Karna ku tak taulagi bagaimana cara aku mengatakannya.

Semua hanya untuk mu. Segalanya hanya untukmu. Karna kamu segalanya buatku.

Lelaki tergagah di hati wanita bukanlah yang paling kekar, melainkan yang mampu mendengarkan, memahami dan mengerti curahan hatinya.

Semua butuh proses. Semua butuh waktu. Bersabar dan Berusaha.

Saya tidak mencari seorang pangeran. Tetapi saya mencari seseorang yg dapat menjadikan aku bidadari di hatinya.

Jangan tanya kenapa aku mencintaimu. Jangan tanya kenapa aku menyayangimu. Sebab, aku mencintai dan menyayangimu, tanpa sebuah alasan!

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan Cinta kalian menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Mutiara Cinta Malam Hari Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin