Kata Kata Caption Instagram Sindiran Galau buat Pacar


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar | Kata Sindiran Cinta untuk Pacar | Kata Sindiran Romantis buat Mantan Pacar Tercinta. Kata Kata Caption Instagram Sindiran Galau buat Pacar, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Sindiran Galau untuk Pacar. buat kamu yang masih remaja tentu sudah pernah merasakan lika-liku dalam dunia percintaan, sering sekali persoalan-persoalan cinta tersebut datang menghampiri kita. tetapi yang namanya masih remaja, masih cinta monyet hal itu sangat wajar sekali terjadi. apalagi dengan sikap dan sifat pemikiran kita yang masih labil tentu akan mudah sekali dengan yang namanya Galau.



Kata Kata Sindiran Buat Pacar - nah berbicara soal Galau ? kamu sendiri pernah belum merasakan hal yang satu ini ? kalau kamu sudah pernah jatuh cinta pasti akan merasakan yang namanya Galau, kalau belum ya siap-siap aja buat merasakannya. para remaja yang galau pada umumnya itu sangat labil sekali, memang sih galau itu tidak harus disebabkan oleh Cinta, bisa masalah lain ataupun keluarga. tetapi untuk definisi disini membahas tentang galau karena cinta. untuk kamu yang sering galau itu harus diperhatikan apa yang bisa menyebabkan kamu galau, bisa jadi pacar kamu atau kalau belum punya pacar ya status jomblo kamu yang membuat galau. 

Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar
Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar

Nah, buat yang mempunyai pacar kenapa sih kok masih merasakan galau ? bukankah cinta itu harusnya saling mengerti ? bukan saling menyusahkan atau merasa paling disakiti ? harusnya kamu jarang untuk merasakan galau. coba deh kamu cari akar masalahnya. nah berikut akan admin berikan referensi buat yang galau karena pacar tersayang tentang Kata Kata Sindiran Galau buat Pacar :

Kangen, tapi takut sms. Rindu, tapi mustahil ketemu. Cinta, tapi enggan bilang. Cemburu, tapi hanya bisa diam..

Lagi Kangennnn banget sama seseorang.. kamu lagi apa?

aku lbh memilih kesetiaan daripada dicintai. krn orang yg setia itu sdh pasti memiliki rasa sayang yg bisa dipercaya

sdh saatnya aku belajar melupakanmu krn masa depanku itu bukan ada pada dirimu

jika saja hatiku ini bisa kusimpan dalam sebuah mesin pendingin, mungkin aku tak lagi mengharapkanmu

Kupinta padaNya agar kamu selalu berada di jalan-Nya.. Kupinta padaNya agar kamu selalu menjaga hatimu..

tolong sempurnakan aku dg ketulusan cintamu :")

awalnya lembut tapi ke belakangnya kok hatimu jadi keras? mana janjimu dulu yg selalu ngasi perhatian buat aku

hatiku ini bukan mainan yg bisa seenaknya kamu permainkan dan aku bukanlah budak yg bisa seenaknya kamu atur

selamat pagi buat kamu yang kucinta tapi tak pernah pedulikan aku, kuharap kamu sadar kalo aku sudah lama mencintaimu

Jika ini cinta yang baik, maka tidak ada lelah yang menghentikan langkah kita, pun sekalinya berhenti adalah untuk saling memeluk..

Apa yg harus ku nanti dari seseorang yg pergi tanpa kepastian akan kembali ?

Aku akan kuat bertahan, tak membiarkan jarak memupus cinta kita.

Aku mencoba untuk tetap setia walau kutahu kau tak pernah setia.

Terlalu manis, kisah kita yg dulu ada.. Kini tlah tiada. Jarak kita smakin parah..

Bersyukur, adalah salah satu caraku menguatkan diri sendiri agar tak jatuh untuk yang lebih parah lagi..

aku butuh ketulusan hatimu bukan segala sesuatu yang kamu miliki. tolong catet itu di otakmu

hidup tanpa keluarga terasa kurang lengkap kebahagiaanku, hidup tanpamu itu kasih sayangnya terasa kurang sempurna

bisa kangen kamu aja udah seneng apalagi dikangenin kamu

cuma bisa ngucapin "aku sayang kamu" dari mulutku

kamu memang bukan segalanya, tapi segala perhatianmu itulah yg bikin aku merasa jadi segalanya untukku

aku tak ingin bersumpah dan nerima janjimu tuk sehidup semati, aku hny ingin berusaha keras menjaga cinta kita berdua

aku marahin kamu bukan krn aku benci, tapi aku pengen kamu sadar kalo selama ini aku butuh perhatian dari kamu yg sering cuekin aku

Hal yang terindah dalam hidup ini adalah bisa membuatmu bahagia.

jika kamu benar mencintaiku, lalu kenapa tak pernah ngasi perhatian untukku?

Aku lebih memilih diam daripada menyakiti hati kamu.

Jadi sahabat kamu juga gak apa-apa kok.

Biarkan apa yang tidak bisa kumiliki akan menjadi mimpiku selamanya.

Aku sudah berusaha utk tidak ada di sampingmu lagi, aku tak ingin luka itu ada lagi. TOLONG, jangan datang lagi!

aku tak pernah memaksa dirimu untuk jatuh cinta ke aku, tapi kumohon kasih satu kepastian untukku agar aku tak lagi menunggumu

adakah seseorang yang lebih baik darimu, yang sanggup ngasi perhatian dan kasih sayang untukku?

kamu bisanya cuma ngasi janji aja, terus ngasi kasih sayang buat kapan?

kisahku denganmu selama ini hanyalah mimpi yang membuat hidupku semakin gelisah dibuatnya

kalo aja rasa ini bisa aku sesuaiin ma otaku yg terlalu bermain logika, mungkin aku takkan lagi mau menunggu kepastian darimu

setidaknya kamu mau jadi sahabatku yg selalu beri kasih sayang, aku ikhlas kok jadi mantan pacar kamu

tanpa cintamu, apalah arti hidupku ini, tak ada yg memberiku semangat, dukungan dan kasih sayang

hari hariku akan begitu indah bila selalu bersamamu setiap saat

aku sadar semua pasti mengaami perubahan, tapi untuk masalah kesetiaanmu ke aku bisa dipertahankan agar jgn sampai berubah gak ?

haruskah aku mengubah diriku menjadi yg kamu harapkan? yakinkah dirimu setelah aku berubah nanti, kamu akan setia selamanya?

aku butuh kamu bukan sekedar ingin memiliki, tp jg butuh semangat dari kasih sayangmu yg selalu ngasi perhatian ke aku tiap hari

kalo gak serius pacaran jgn paksa aku untuk jadi pacarmu. karena aku pengen hubungan yg serius hingga ke pelaminan nanti

hati-hati loh dibalik rasa cinta dlm hatiku ini tersimpan rasa benci yg besar... kalo kamu pengen aman, tolong jgn sakiti aku ya...

tolong jgn perbanyak janji untukku, aku udah bosen dg ucapan manismu

jika aku punya pengganti dirimu yg lbh baik di hatiku, maka aku takkan mungkin setia menunggumu

cinta ini semakin besar dan kamu msh gak nyadar juga...

sejak kamu gak sama aku lagi, aku ngerasa kesepian walaupun aku udah punya pengganti dirimu

mungkin dg adanya kamu yg terus-terusin nyuekin aku, Tuhan memberi kode kalo kamu bukan jodohku

pertama kita ketemu kamu bilang jatuh cinta ke aku, tapi sampe sekarang kok belum mau jadi pacarku?

kumohon jgn biarkan aku menunggumu terlalu lama dan jgn sakiti hatiku dg semua janji palsumu

kebahagiaanku adalah bisa bersamamu dan dapet perhatian tiap hari dari kamu

hidup menyendiri terkadang lbh menyenangkan krn gak ada yg ngatur kehidupan kita tapi membosankan jg kalo gak ada yg ngasi perhatian

kalo penampilan fisikku sempurna kamu mau jadi pacarku? oke tapi jgn salahkan aku kalo nanti perasaanku tak sesemprna penampilanku

dulu kamu pernah janji setia ke aku, tapi sekarang bilangnya aku berubah dan selingkuhin aku

pernah ngerasa gak sih kalo cintaku ini tulus?

kalo kamu msh terus membicarakan orang yg sdh menyakitimu berulang kali padaku, kumohon putusin aku. aku sdh tak tahan dg semua ini

doaku untuk menggapai cinta tak pernah berhenti dan terus kulakukan agar aku bisa bersamamu selamanya

rasa cintaku terlalu besar bila dibandingkan dg logika dalam akal sehatku, mungkin itu yg buatku terlihat bodoh krn msh memilihmu

tolong jgn permainkan perasaanku kalo kamu pengen dapet perhatian yg lbh dari aku

aku ingin saat kamu melihat tetesan air mata di pipiku bisa segera sadar kalo aku sangat mencintaimu dan tak mau kehilangan dirimu

sehebat apapun kamu melukai hatiku,aku tetap bertahan untuk selalu mencintaimu.krn di hatiku cuma ada satu cinta dan itu hny untukmu

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Galau untuk Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai referensi agar hubungan kamu dengan mantan atau pacar menjadi lebih baik. serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Caption Instagram Sindiran Galau buat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bwin